5 langkah agar di index google

5 langkah agar di index google - 1. Blog Komunitas Ada beberapa blog portal masyarakat terkait yang memiliki peringkat sangat baik di Google dan Search Engine lain , mereka adalah: MyBlogLog, BlogCatalog, Blogged dan NetworkedBlogs, khususnya MyBlogLog. Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan blog Anda di komunitas ini blog, Google tidak akan punya pilihan lain selain mengindeks blog Anda. Jadi, maju dan mendaftar untuk account di komunitas ini dan daftar blog Anda, Apa yang harus membayar

perhatian: deskripsi blog Anda (memiliki tulis benar-up), kata kunci & tag (menambahkan kata kunci yang terkait dan tag ke listing Anda, ini akan digunakan oleh anggota lain untuk menemukan blog Anda), merek (menempatkan logo Anda, avatar , screenshot dll memiliki) branding yang konsisten di mana-mana, dan daftar blog Anda dalam kategori yang benar.


5 langkah agar di index google


2. Situs Penilaian & Statistik Situs

Beberapa dari mereka Berapa Banyak Situs Anda Worth? situs memiliki peringkat yang baik di Search Engine. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke sana dan memeriksa berapa banyak situs Anda layak. Hal ini akan membuat halaman khusus untuk blog Anda (seperti ini) dan berturut-turut akan diindeks oleh Google. Berikut ini adalah daftar situs yang layak: Websiteoutlook, StatBrain, CubeStat, WebTrafficAgents, BuiltWith, Whois, QuarkBase, URLfan dan AboutTheDomain.

3. Feed Aggregators

Daftar feed blog Anda dalam agregator feed Feed-Squirrel, OctoFinder, FeedAdage. Setelah Anda mengirimkan feed Anda ke situs tersebut, mereka akan terus melacak posting Anda yang baru diterbitkan dan indeks mereka di situs mereka. Setiap kali seseorang mengklik pada judul posting blog, dia akan diarahkan ke posting blog asli Anda mengirimkan Anda bebas lalu lintas dan mendapatkan posting terbaru Anda diindeks oleh Google.

4. Situs Sosial

Mendaftar account di Situs Sosial dengan username yang sama dengan URL blog Anda sangat efektif dalam mendapatkan blog Anda diindeks oleh Search Engine. Terutama kata kunci bertarget.

Misalnya, jika nama blog Anda adalah hasbihtc.blog, ini adalah praktek yang baik untuk mendaftarkan nama pengguna yang sama di twitter sebagai @hasbihtcblog, dan untuk membuat sebuah halaman di Facebook di www.facebook.com/hasbijaya. Memiliki kata kunci username-konsisten pada semua Situs Sosial besar akan membantu mendapatkan blog Anda diindeks lebih cepat, dan pada tahap berikutnya juga akan membantu membangun merek "" untuk blog Anda.

Jadi, dapatkan account di Situs Sosial utama untuk blog Anda yang baru diluncurkan, yaitu: Facebook (membuat halaman untuk blog Anda), Digg, StumbleUpon, Delicious dll By the way, ini adalah praktek yang baik untuk membuat akun terpisah Situs Sosial untuk setiap proyek Anda. Dengan cara ini Anda dapat tetap fokus dan pesan posting yang terkait dengan proyek Anda. Dalam jangka panjang, hal ini akan membantu membangun masyarakat yang seperti hati sekitar proyek Anda.

Catatan dari hasbihtc: bukan apa-apa pantas bahwa banyak situs media sosial (seperti Twitter) tidak menggunakan tag pada link berikut yang berarti link tidak benar-benar membantu dengan SEO. Setelah mengatakan ini - itu masih layak mendapatkan halaman untuk kata kunci / merek sebagai halaman-halaman ini dapat peringkat di dalam dan dari diri mereka di Google dan dapat membantu Anda untuk memiliki kontrol terhadap berbagai hasil pencarian untuk kata kunci yang sama.


5 langkah agar di index google



5. Misc Situs
Squidoo adalah sebuah website komunitas yang memungkinkan orang untuk membuat halaman (disebut "lensa") pada berbagai topik. Membuat topik yang berhubungan dengan blog Anda dan kemudian termasuk feed Anda di halaman yang akan membantu blog Anda mendapatkan diindeks oleh Search Engine. Squidoo digunakan untuk memiliki peringkat sangat baik dalam hasil Google, tapi tidak hari ini begitu banyak. Tapi itu masih peringkat baik dan tidak boleh diabaikan.

ChangeDetection adalah website yang memonitor situs untuk perubahan. Bila Anda memonitor situs tertentu menggunakan ChangeDetection, Anda akan ditanya apakah Anda ingin pemberitahuan untuk umum atau swasta. Jika Anda mengatakan publik, itu akan dipublikasikan pada bagian berita mereka. Sebagai contoh; AdesBlog.com mendapat update hari ini, jenis update: penambahan teks dan lain-lain ini tentu saja akan dijemput oleh Search Engine dan Search Engine dalam indeks akan kembali blog Anda.

Technorati adalah mesin pencari untuk mencari blog. Menurut Wikipedia, pada Juni 2008, Technorati adalah pengindeksan 112.800.000 blog dan lebih dari 250 juta keping media sosial ditandai. Ini adalah jenis sekarat, tapi bukan hanya mati belum. Anda harus pasti mendaftar untuk mendapatkan account dan blog Anda terdaftar pada Technorati.

Itu saja. Setelah Anda selesai dengan membuat account dan mengirimkan blog Anda yang baru diluncurkan di lokasi yang disebutkan di atas, Anda akan melihat blog Anda di Hasil Pencarian Google dalam waktu 24 jam. Sebagian besar waktu yang akan ditampilkan dalam beberapa jam ke depan saja.

Terakhir,diindeks adalah satu hal tetapi mempertahankan lalu lintas blog yang lain. Dan ini adalah di mana frase Konten adalah Raja harus benar-benar ditekankan. Karena, tanpa konten yang baik dan berharga, semua usaha Anda akan sia-sia saja.
Saya harap Anda telah menemukan 5 langkah agar di index google posting ini dapat berguna atau bermanfaat happy blogging.

Tidak ada komentar untuk "5 langkah agar di index google"