System Restore Point Windows 8

Cara Membuat System Restore Point di Windows 8 bagi yang Sudah menggunakan windows 8 Dev Version bagi pengguna windows 8 yang ingin membuat System Restore Point dapat mengikuti cara cara yang hasbi sebutkan dibawah ini. System Restore Point ini nantinya berguna jika terjadi error atau crash yang membuat windows 8 kalian tidak stabil, dengan System Restore Point maka semua settingan awal sebelum terjadinya error dapat dikembalikan.


Berikut Cara Membuat System Restore Point di Windows 8

System Restore Windows 8

System Restore Windows 8


Banyak cara untuk membuka dan mengakses System Restore di Windows 7 tinggal mengetikkan System Restore Point di search box maka control panel untuk membuat Restore Point akan muncul, tidak sama halnya dengan windows 8 yang memiliki tampilan start menu berbeda dengan "windows 7".

Di Windows 8 untuk membuka System Restore Point gunakan tombol shortcut Win+F untuk membuka windows 8 metro search, lalu klik menu settings di sebelah kanan, dan masukkan System Restore di kotak search kemudian tekan Enter.

Windows System Restore Point
Dari hasil pencarian yang muncul di sebelah kiri kalian akan melihat menu create a restore point, klik pada ikon tersebut dan sebuah jendela System Properties akan muncul.

Lalu klik pada drive system dan tekan tombol create, beri nama dari system restore yang akan kalian buat. Lalu klik lagi tombol create dan System Restore Point untuk Windows 8 telah selesai dibuat.
Nah buat yang belum Memiliki penginstalan windows 8, silahkan klik url berikut Free Download Windows 8 Full Version

Tidak ada komentar untuk "System Restore Point Windows 8"