Windows 8 Beta dirilis awal Maret 2012

Windows 8 Beta - Microsoft akan merilis rasa publik pertama dari sistem operasi yang kekuatan sebagian besar komputer di dunia segera, kata perusahaan itu Selasa. Nah, segera-ish.
Versi beta Windows 8 Beta, iterasi tablet-centric dari sistem operasi Windows, akan dirilis pada akhir Februari daripada tanggal Januari luas diantisipasi awal, perusahaan mengumumkan di sebuah acara di San Fransisco. Hal ini diharapkan akan selesai dan pengiriman pada komputer baru menjelang akhir 2012.

Windows 8 Beta dirilis awal  Maret  2012

Windows 8 Beta


Microsoft menunjukkan untuk pertama kalinya generasi berikutnya dari Windows, secara internal kode-bernama "Windows 8 Beta," pada konferensi D9. Perusahaan menyebutnya "reimagining Windows, dari chip untuk antarmuka."

Lebih dari tiga juta kopi dari sebuah versi awal dari OS - tersedia di acara 13 September untuk programmer komputer - telah di-download hingga saat ini, menurut laporan pada Computerworld.

Seorang juru bicara perusahaan mengkonfirmasikan kepada FoxNews.com bahwa ini adalah pertama kalinya perusahaan telah secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk versi beta, yang ahli teknologi banyak yang diharapkan akan diresmikan pada bulan Januari Consumer Electronics Show (CES). Pada tahun 2009, perusahaan merilis versi beta Windows 7 di acara itu, yang menyebabkan rush besar-besaran untuk men-download sistem operasi.

Windows 8 BetaWindows 8 Beta

Berita itu datang di sebuah acara di mana perusahaan meluncurkan Windows App toko, yang katanya akan tersedia dengan versi beta.

"Membuka pintu di Windows 8 Beta pada akhir Februari 2012, Windows 8 toko Beta akan menyambut pengembang untuk mulai mengirimkan aplikasi mulai hari ini," kata seorang juru bicara.

Jadi apa yang akan Windows 8 Beta terlihat seperti?

Microsoft tidak mengumumkan setiap rincian baru pada sistem operasi, tetapi komentar dari Steve Sinofsky, presiden divisi Windows, pada titik pengembang peristiwa September untuk rencana perusahaan sangat besar.

"Kita akan kembali membayangkan Windows," kata Sinofsky di acara BUILD, dari dasar-dasar dasar termasuk bagaimana sistem ini menggunakan memori dan berinteraksi dengan prosesor "semua jalan sampai dengan antarmuka merek pengguna baru."

Bahwa antarmuka yang disebut "Metro." Ini akan berjalan di atas sistem operasi dan secara jelas dimaksudkan untuk bekerja tidak hanya dengan semua komputer tetapi juga dengan dunia yang muncul dari tablet yang diambil konsumen oleh badai. UI baru akan menampilkan aplikasi sebagai ubin untuk akses cepat dan mudah sementara memungkinkan Toggling antara tampilan klasik 8 Beta Windows.
Windows 8 Service Pack

Ini merupakan perombakan total dari interface 8 Beta Windows - sesuatu yang tentu tidak lihat setiap hari.

Perubahan antarmuka pengguna termasuk "layar kunci" baru untuk sistem operasi yang memberikan informasi jauh lebih sekilas dari iterasi saat ini dari Windows. Sistem operasi juga termasuk kontrol input sentuhan meresap - sebuah sinyal bahwa Microsoft akan difokuskan pada perangkat yang menekankan sentuhan - yaitu tablet.
Sekian Ulasan mengenai Windows 8 Beta dirilis awal Maret 2012 Semoga bermanfaat, Buat yang kepengen Download Windows 8 Silahkan menuju www.microsoft.com

Tidak ada komentar untuk "Windows 8 Beta dirilis awal Maret 2012"