Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen

Cara ampuh menghilangkan kulu ketiak secara permanen tips kecantikan hasbihtcblog kali akan berbagi tips mengenai cara mengatasi bulu ketiak, dimana sebelumnya hasbi pernah tulis mengenai cara alami memutihkan gigi nah berikut dari saya mengenai cara mengatasi bulu ketiak bagi wanita masa kini, mungkin akan merasa risih bila tumbuh bulu pada ketiak sedangkan pada era tahun delapan puluhan, wanita tidak berbeda dengan lelaki yang sama-sama tumbuh bulu pada ketiak tidak sedikit pula wanita yang memiliki keturunan berbulu pada ketiak semua juga tahu bila bulu dicukur, maka akan tumbuh lagi dan bahkan semakin melebat maka dari itu, bagi wanita yang senang mencukur ketiaknya, maka kulit ketiak akan berubah menjadi tampak hitam dan juga bulu yang tumbuh akan semakin mengeras dan merangas adanya bulu pada ketiak akan mengurangi rasa percaya diri wanita bila mengenakan pakaian seksi


Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen

Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen

Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen


maka dari itu, banyak wanita menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan bulu tersebut, entah berupa produk kesehatan ataukah mengunkan alat seperti alat pencukur bulu ketiak, atau mengunakan pisau silet dan cukup berbahaya untuk kulit ketiak anda ataupun kadang mengunakan resep alami membasmi bulu ketiak

Disini saya hasbhtc akan membagikan sedikit tips untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan cara yang alami tanpa menimbulkan efek samping selain itu, pemakaiannya pun tidak akan menimbulkan rasa sakit dan juga dijamin ampuh dan manjur.

Cara Pertama yaitu Setelah anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih.

Cara Kedua yaitu Ambil 30 biji jintan putih, tiga kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur dicabut hingga bersih.

Cara Ketiga yaitu Ambil 30 merica dan tiga butir kapur barus seukuran kelereng dan tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya sedangkan untuk

Mengatasi Noda Hitam di Ketiak

Mengatasi Noda Hitam di Ketiak

Mengatasi Noda Hitam di Ketiak

  1. Sebelum mencukur bulu ketiak, pastikan kondisi pisau cukur bersih dan tajam. Bila perlu, gunakan shaving cream untuk mempermudah proses pencukuran. Biasakan mencukur dengan satu arah untuk menghindari luka atau iritasi.
  2. Untuk menghilangkan noda hitam, Anda bisa men-scrub kulit ketiak secara perlahan. Tapi jika kulit terasa perih, sebaiknya hentikan. Yoghurt tanpa rasa juga bisa Anda aplikasikan agar sel kulit mati terangkat.
  3. Oleskan sari buah lemon yang dicampur parutan ketimun dan kunyit. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu, cucilah dengan air hangat.
  4. Alternatif lain, rendam tawas dalam air hangat, oleskan tipis-tipis di area ketiak yang menghitam Tawas bisa menghilangkan aroma tak sedap pada ketiak, menggantikan deodoran yang terkadang menngandung bahan kimia yang tak bisa ditoleransi kulit.
demikianlah ulasan dari saya hasbihtc mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Mengatasi Noda Hitam di Ketiak semoga dapat bermanfaat, anda juga dapat membaca artikel kesehatan lainya di situs sehat di Info Sehat dot com NB.Buat blogger pengen share copas baca Etika copas hasbihtcblog

Tidak ada komentar untuk "Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen"