Jasa Pembuatan Email, Facebook Dan Twitter Murah

Kangen dengan keluarga diluar negeri? bingung mau ngobrol dengan teman dari zaman SD ayo buruan mampir kesini Jasa Pembuatan Email, Facebook Dan Twitter Murah Gratis Bila Anda saat ini Sangat ingin memiliki sebuah Email dan Juga mau Punya akun di Facebook dan Twitter tapi anda masih sangat awam sekali dengan dunia internet, atau anda juga tidak mau repot-repot untuk membuat sebuah akun, untuk itu kami menawarkan jasa pembuatan email dan akun di facebook dan twitter tersebut dengan biaya yang sangat murah meriah, cuma 20 rb untuk biaya Pembuatan 1 alamat email Di Yahoo, 1 Akun Di Facebook dan 1 lagi Untuk Akun Di Twitter berikut Untuk keterangan lebih lanjut baca berikut ini:

Jasa Pembuatan Email, Facebook Dan Twitter Murah

Pembuatan Email, Facebook Dan Twitter Murah

Pembuatan Email, Facebook Dan Twitter Murah


Paket 30 Rb : Untuk Pembuatan email (yahoomail) +Facebook dan Twitter
Bila Anda Berminat Silahkan mengirimkan data ke kami sesuai dengan Format :
  • Nama Lengkap : Nama Anda
  • Tgl lahir : 12-03-1964
  • Alamat : Jakarta
  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Contoh FORMAT SMS : A#Nama Anda#12-03-1964#Jakarta#Laki-laki
  • Kirimkan ke No : 085-298-877-111
Hanya Untuk Hari ini
Untuk Mendapatkan 3 akun
Email Yahoo.co.id, Facebook dan Twitter
Anda tidak perlu melakukan Transfer Uang Kerekening
Cukup Hanya Dengan Transfer Pulsa 20.000
Mau ?
Ayo Buruan...

Metode Pembayaran Sangat Mudah Sekali.!!
Hanya Dengan Transfer PULSA AS 20 Rb Ke No: 085-298-877-111 Bisa menggunakan Voucher atau Melalui M-KIOS, Maupun Vocer Fisik, dll

Atau Anda juga bisa Melakukan Metode Pembayaran dengan layanan TRANSFER PULSA dari *858* Bila anda pengguna Telkomsel ( Simpati, dan Kartu As) bisa menggunakan layanan Transfer pulsa ke sesama pengguna telkomsel dengan cara cukup tekan *858*085298877111*20000# kemudian tekan yes/call. dan tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa, Anda akan mengirimkan pulsa Rp.20000 ke Nomor: 085298877111 ?. kemudian tekan Answer atau jawab lanjutkan dengan menekan angka 1 untuk setuju Mengirimkan Pulsa Jika anda Telah berhasil melakukan Transfer Pulsa ini maka anda akan mendapatkan SMS dari NO. 858.

Setelah anda berhasil melakukan transfer atau mengirim PULSA ke nomor Kami, silahkan Konfirmasi Dengan Mengirimkan data anda sesuai dengan Contoh format pengiriman formulir sebagai berikut:

#Nama Lengkap Anda #13-03-1964#Jakarta#Laki-laki.
Kirim ke No : 085-298-877-111.


NB : Akun/Username/ID dan Password Email, Facebook dan Twitter anda Akan kami kirim melalui no HP Anda paling lambat 1X24 Jam Tapi kami akan berusaha menyelesaikan Pembuatan Akun anda dalam tempo yang singkat !! dan Kerahasiaan Alamat Email, Fb, Twitter Terjamin Keamanannya dari Hacker !! dan gak perlu cemas jika anda bingung dalam mengoprasikan akun anda, karena anda akan kami bimbing samapi anda berhasil mengunakan Email, Facebook Dan Twitter, Termah kasih.
Serius amat bacanya masa jaman Gini Kamu Masih Gaptek ^-^ mau bikin fb yach lansung daftar saja ke facebook.com ^-^

Tidak ada komentar untuk "Jasa Pembuatan Email, Facebook Dan Twitter Murah"