Tips Unik Agar Helm Kesayangan Tidak Dicuri

Hasbihtcblog - Anda pasti akan merasa kesal bila helm kesayangan anda hilang ketika sepeda motor diparkir. Terlebih, jika helm yang Anda miliki harganya tergolong mahal di pasaran.

Berbagai cara dilakukan para pemotor untuk mengamankan helm kesayangan agar tidak dibawa kabur si tangan panjang. Ada yang dititipkan ke penitipan helm. Sementara itu, ada juga yang tetap digantungkan di sepeda motor serta dipasangi pengaman seperti rantai kecil.

Namun demikian, berbeda halnya dengan pemilik helm yang satu ini. si pemilik yang menunggangi Vespa Liberty ini mengamankan helm kesayangannya dengan cara dikaitkan sebuah gembok.

Tips Unik Agar Helm Kesayangan Tidak Dicuri

Gembok itu terkait pada sebuah tali baja yang berasal dari balik jok. Keunikan bertambah karena terdapat hook kustom pada bagian belakang helm bermerek AGV tersebut.

Jika diperhatikan, hook berbahan besi ini ditanam dengan cara dibor. Padahal, dalam sebuah helm terutama yang bermerek terkenal telah dilengkapi hook yang terdapat pada tali pengikat helm.

Dengan cara seperti ini, helm pun akan sangat sulit dibawa kabur. Bisa jadi, si pencuri akan langsung mengurungkan niatnya saat melihat pengaman pada helm berkelir putih ini. Atau malah penasaran?

Sumber: (ysp/sts) via http://otomotif.liputan6.com/read/2223690/cara-unik-agar-helm-tidak-dicuri

1 komentar untuk "Tips Unik Agar Helm Kesayangan Tidak Dicuri"

  1. sangat berkesan sekali kunjungan saya kali ini ke blog Anda gan, makasih banyak ya? Jangan lupa mampir ke blog Ane ya?? :D


    http://kiwilherbal.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar