Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas

























Adalah judul / keyword artikel kontes seo yang di adakan oleh sobat Ojel Htc, sayapun merasa tertarik untuk ikut serta meramaikan kontes ini, karena ada makna tersendiri yang terkandung di dalamnya (jangan di ketawain ya kalau artikelnya gak asik, saya gak ngerti apa-apa tentang SEO, saya hanya ikut meramaikan saja).

Tentu kalimat "Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas" bukan hanya sekedar sebuah kalimat, dan bukan pula kalimat tanpa arti dan makna, karena dari kalimat itu banyak tersimpan suatu makna dan pembelajaran yang bisa kita ambil.

Dunia adalah ruang atau tempat, lingkungan alam kehidupan segenap manusia atau seluruh makhluk hidup yang ada di muka bumi ini, yang merupakan tempat kita belajar dan berkembang.

Blog adalah tempat atau sarana yang memuat berbagai macam tulisan-tulisan, artikel, gambar, video, film, aplikasi dan lain sebagainya, dengan maksud menyebarkan atau memberikan informasi, pengetahuan, keterampilan kepada setiap orang yang berkunjung ke suatu blog.

Persahabatan adalah suatu hubungan saling ketergantungan, tolong-menolong, tenggang rasa, kasih sayang antara dua orang atau lebih dari berbagai macam kehidupan sosial, yang bekerja sama dan saling mendukung dalam menggali wawasan, informasi, ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Tanpa batas adalah sesuatu yang tidak ada batasan atau penghalang berupa benda atau apapun yang dapat mengganggu perjalanan suatu benda dalam mencapai tujuannya.

Dapat disimpulkan bahwa kalimat Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas, adalah sebuah ruang atau tempat dimana kita mencari dan saling berbagi wawasan, informasi, pengetahuan keterampilan dan lainnya dengan orang-orang yang ada di muka bumi ini, tanpa di batasi oleh ruang dan waktu, tempat, Asal Usul, Daerah, Suku, Bangsa, Agama, Ras, Bahasa, Budaya dan lain sebagainya untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Saya rasa dunia blog bukan merupakan hal yang baru bagi kita semua, karena blog sudah lama ada, dan sekarang, blog sudah menjadi kebutuhan setiap insan dari berbagai belahan bumi, dan sebagai sarana untuk berbagi dan menjalin persahabatan.

Ada banyak yang menyediakan blog-blog untuk memudahkan kita berbagi dan menjalin persahabatan, dan salah satunya yang menurut saya blog yang paling simpel dan mudah dalam penggunaannya adalah di Bugis Creatif Makassar Blogging ini.

Hal inilah yang saya rasakan ketika mulai dari pertama kali membuat blog di Creatif Makassar Blogging sampai sekarang, saya banyak mendapatkan berbagai macam informasi, pengetahuan, dan keterampilan yang tentunya sekaligus menambah wawasan saya di berbagai bidang kehidupan.

Dari yang tidak tau menjadi tau, dari yang tidak bisa menjadi bisa, dari yang tidak ada menjadi ada, hal ini karena dunia blog, ketika membutuhkan thema, aplikasi, tips dan trik, css, game, dan sebagainya, pasti ada sahabat yang berbagi dengan saya melalui blognya.

Disamping itu, disini saya juga mendapatkan sahabat dari berbagai macam karakter individu, dari berbagai Daerah, tanpa memandang, membatasi atau membeda-bedakan Suku, Agama, dan Ras.

Oleh sebab itulah saya sangat sependapat sekali dengan judul kontes seo ini, karena memang Dunia Blog adalah Dunia Persahabatan Tanpa Batas.

Mari kita sebagai warga Negara Indonesia yang terdiri dari bebagai macam latar belakang kehidupan menjadikan blog (khususnya MWB) sebagai tempat dan sarana menjalin silaturahmi dan persahabatan tanpa batas.

Mari kita bersama-sama saling berbagi wawasan, informasi dan pengetahuan serta keterampilan agar kehidupan kita semua menjadi lebih baik, lebih sejahrera, aman dan tentram.

Seperti yang dikatakan oleh Khalil Gibran:
"Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat -keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan . Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta dan Persahabatan"

Tidak ada komentar untuk "Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas"