Tips dalam memposting Artikel Pada blog

Memposting artikel adalah hal yang sudah wajar dan pasti dilakukan oleh pemilik Blog. Agar Blognya ramai dan selalu dikunjungi oleh visitor setia, maka si pemilik blog berusaha memberikan artikel ter-up to date. Apalagi kalau sudah visitor yang amat loyal, pasti akan menunggu dan menunggu artikel apa yang akan di publish. Nah,, berikut akan saya bahas mengenai Tips memosting Artikel.

Berikut Tips-tips dalam memposting artikel :

  1. Usahakan artikel yang akan di publish adalah artikel yang original, kalaupun artikel copy paste, usahakan mencantumkan Link sumber (baik link hidup maupun link mati).
  2. Lampirkanlah sebuah gambar, agar tidak membuat visitor bosan karena hanya membaca ratusan teks kalimat.
  3. Buatlah artikel dengan bahasa kalimat yang komunikatif, artinya jangan terlalu baku, karena mungkin visitor merasa sedikit kebingungan dengan bahasa artikel yang anda buat. tapi kalau postingan mengenai artikel kesehatan, pelajaran sekolah, dan teknik jaringan komputer, mungkin bahasanya boleh baku.
  4. Buatlah artikel yang memiliki tujuan pasti, jangan lari kesana kemari, karena hanya membuat visitor juga merasa kebingungan.
  5. Buatlah artikel dengan kalimat yang cukup panjang, jangan terlalu panjang dan jangan juga terlalu pendek.
  6. Buatlah artikel yang bisa dipertanggung jawabkan. misalnya anda memosting mengenai tips dan trik blog atau tips dan trik komputer, maka anda harus bisa mempertanggung jawabkan artikel tersebut. maksudnya ,Jikalau nantinya akan ada komentar pertanyaan mengenai artikel anda, anda harus bisa menjawab pertanyaan tersebut, dan jangan mengalihkannya ( cari aja di google sendiri).

Tidak ada komentar untuk "Tips dalam memposting Artikel Pada blog"