Add-Ons SEO Tools di Firefox Untuk Blogger

Assalamuallaikum ... Alhamdulillah Setelah beberapa lama aku tak menulis di Blog ku Ini dikarenakan di pada kesibukanku, Pada kali ini aku akan sedikit berbagi Tips tentang SEO, jarang - jarang kayanya aku mengangkat Artikel tentang SEO yang ada aku memberikan Artikel Tutorial yang mungkin kurang bermanfa'at, Pada kesempatan ini aku akan sedikit berbagi tentang Add-Ons / Peralatan SEO di Firefox Untuk blogger atau Web Designer.
Mungkin ini agak sedikit aneh di dengar di Telinga dikarenakan aku mendapatkan ini di Blog luar negeri yang pastinya aku bisa belajar di sana, Mungkin ini Sedikit berguna bagi Aku dan Sobat semua untuk menggunakan Add - Ons pada Firefox ini dalam hal SEO, tetapi bagi yang tidak menggunakan Firefox Aku kurang tau, dikarenakan aku menggunakan Browser ini dan jangan Berkecil hati ya Sobat.
Berikut ini Add - Ons firefox yang menurutnya Bagus untuk Peralatan SEO pada Firefox,

1. SEO For Firefox

SEOfor Firefox merupakan Add - Ons Firefox SEO yang paling bagus. Add - Ons ini berguna mengintegrasikan ke dalam hasil pencarian Anda. Contohnya, Cek PR, Delicious Link, Technorati link, Alexa rank, informasi Whois dan lain-lain Sobat dapat menyalakannya dan mematikannya dengan menggunakan ikon yang ada di status bar Firefox.

2. SeoQuake

SeoQuake adalah sebuah program yang terintegrasi di Firefox sehingga pengguna dapat melihat sejumlah besar parameter mesin pencari . Ini terdiri dari SeoToolbar, Seobar, dan output parameter yang diminta pada Hasil Pencarian Mesin Pencari.

3. SEO Link Analysis

Analisis data yang memperbanyak SEO link di Google Webmaster Tools & Yahoo! Site Explorer dengan menunjukkan PR dari halaman yang dihubungkan dengan Judul Tittle dan juga apakah link tersebut diikuti atau tidak lagi.

4. Rank Checker

Rank Checker adalah alat lain dari SEOBook. Alat ini dapat melacak dan merekam peringkat mesin pencari halaman di Google, Yahoo dan Microsoft Live Search. Hasilnya disimpan di dalam Drive PCa Sobat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah privasi.

5. LinkDiagnosis Firefox Extension

Add-Ons ini memungkinkan pengguna untuk melihat Google PR, Judul Tittle backlink yang paling populer dan grafik dengan rincian jenis pagerank dan link.

6. Smart PageRank

Smart PageRank adalah Add-On sederhana namun ini merupakan Add-Ons yang sangat bagus yang mendapatkan akses cepat ke Alexa Rank, Google PR, Whois dan backlink 'PR dari halaman saat ini yang Anda lihat.

7. RankQuest SEO Toolbar

SEO Toolbar Rankquest memberikan Anda akses cepat ke lebih dari 30 SEO Tools intuitif. Contoh alat-alat yang Validasi alat, alat Isi, alat Meta, alat Popularitas, alat Search Engine dan alat SEM.

8. Quick Search Status

SearchStatus adalah ekstensi toolbar untuk Firefox dan Mozilla yang memungkinkan Anda dapat melihat bagaimana setiap info website di dunia. Ini menyediakan banyak informasi yang berguna seperti Google PR, Alexa Rank, Compete Rank, mozRank, Whois, link cepat ke robos.txt dan sitemap.xml, dan lain-lain Anda dapat dengan mudah mengakses informasi ini dari ikon Status search di status bar.

9. HTML Validator

Ini Merupakan sebuah Add-ons yang menurutku sangat berguna bagi blogger karena kesalahan dalam struktur HTML akan mempengaruhi peringkat halaman Anda dan alat ini dapat membantu Anda untuk memvalidasi kesalahan-kesalahan. Pada dasarnya, Anda harus meminta desainer Anda untuk melakukan validasi dengan menggunakan alat ini sebelum ia melewati yang di Buatnya.

10. SEOpen

Add-Ons ini Menyediakan beberapa alat dasar untuk membantu dengan optimasi mesin pencari. Termasuk google backlink, yahoo backlink, cek PageRank, http, dan banyak lagi. Semua fitur yang tersedia dengan mengklik kanan pada area terbuka dari suatu halaman web, atau dengan menggunakan toolbar.

11. Google Global Firefox Extension

Ekstensi Firefox global Google memungkinkan pengguna untuk melihat hasil pencarian Google seperti yang muncul di hampir setiap lokasi di Bumi. Anda dapat mengakses alat ini dari menu konten atau toolbar.

12. Foxy SEO Tool

Foxy Alat SEO merupakan Ekstensi gratis atau open source Firefox add-on yang menawarkan alat untuk optimasi mesin pencari (SEO), lalu lintas web dan analisis halaman, untuk webmaster dan web profesional.

13. Socialphile

Socialphile Firefox Extension membantu pengguna dengan memudahkan mencari berdasarkan peringkat setiap hasil pencarian di situs-situs berita sosial. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan hasil pencarian langsung ke situs-situs berita sosial. Saat ini, Socialphile hanya mendukung Digg.com, namun para pengembang akan menambahkan situs-situs berita lebih sosial di masa depan.

14. KGen

KGen memungkinkan Anda untuk mendapatkan kata kunci yang paling penting dari sebuah halaman web. Ini benar-benar berguna untuk menganalisis strategi SEO dari pesaing Anda atau hanya tahu apa yang subjek utama dari sebuah halaman web.

15. Niche Watch Tool

Niche Watch Tool memberikan backlink nomor, halaman diindeks, kata kunci pada halaman, peringkat halaman, semua dalam link, semua dalam judul dan semuanya dalam peringkat judul untuk kedua domain dan informasi halaman web.

16. User Agent Switcher

User Agent Switcher adalah plugin Firefox yang berguna yang dapat beralih user agent browser. Pengguna dapat menggunakan alat ini untuk berpura-pura diri untuk menjadi mesin pencari dan melihat apa yang mesin pencari melihat halaman web.

SELAMAT MENCOBA
Lihat sumbernya di Sini

Tidak ada komentar untuk "Add-Ons SEO Tools di Firefox Untuk Blogger"