Angry Birds Seasons 2 Full Crack

Mohon maaf jika akhir-akhir ini saya jarang update, karena memang saya sedang banyak pikiran di luar sana, musibah dan cobaan seakan-akan terus berdatangan, mudah-mudahan saya selalu di beri kekuatan untuk menjalani ini semua, dan terus bisa mengupdate blog
belajar Seo, amin. Di kesempatan yang cukup berharga ini, saya akan share game yang sudah di request oleh salah satu pengujung , yakni Angry Birds Seasons 2 Full Crack.


Dahulu saya sudah pernah share Angry Birds Rio. Nah, buat anda yang ingin mengkoleksi game-game angry birds, silahkan di coba game Angry Birds Seasons 2 nya.
Angry Birds Seasons 2
Angry Birds Seasons 2
Cara aktivasi Angry Birds Seasons 2 :

Install Angry Birds Seasons 2
Copy file crack lalu paste di folder "C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons", jika muncul notifikasi, Klik Replace.
Jalankan angry birds seasons, klik "activate full version"
Masukan sembarang serial aja. Misal 123456789.
Selesai.

Minimum System Requirements:

OS Windows XP SP2
RAM 512MB
CPU 1 GHz
Graphic OpenGL 1.3 compatible
Internet Connection required for activation

PENTING !! Anda crack dahulu, baru masukan serial number asal-asalan! Kalau belum di crack tapi langsung masukan serial number asal-asal, tidak akan bisa!!.
Download disini Angry Birds Seasons 2 Full Crack

Tidak ada komentar untuk "Angry Birds Seasons 2 Full Crack"