Beberapa Alasan Kenapa Akun Google Adsense di BANNED?

Google, menjadi pemimpin tak terbantahkan di search engine sejak saat itu sampai sekarang, adalah menempatkan pentingnya tinggi pada kualitas dan relevansi dari mesin pencarian. Kebanyakan terutama sekarang bahwa perusahaan adalah milik umum. Dalam rangka untuk menjaga pemegang saham dan pengguna mesin yang bahagia, sehingga kualitas dari hasil yang dikembalikan diberikan sangat penting.
Untuk alasan yang sama, melakukan hal yang salah di Adsense dan bentuk lain dari iklan, entah sengaja atau tidak sengaja, akan mengakibatkan hukuman yang berat, mungkin akan Anda dilarang dan bahkan memiliki account Anda dihentikan. Tidak seperti tindakan yang baik diambil untuk menjaga pelanggar hukum dari melakukan hal yang sama lagi.
Jadi bagi mereka yang berpikir untuk mendapatkan karir di Adsense, tidak hanya memikirkan strategi yang akan Anda gunakan untuk menghasilkan pendapatan yang lebih. Pertimbangkan beberapa hal pertama sebelum Anda benar-benar terlibat.



1. Teks tersembunyi (Hidden texts)
Mengisi halaman iklan Anda dengan teks ke kecil untuk membaca, memiliki warna sama dengan latar belakang dan menggunakan css untuk tujuan tunggal beban mereka dengan konten yang kaya dan menyalin kata kunci Anda akan mendapatkan penghargaan penalti yang diberikan kepada mereka yang menyembunyikan link.

2.Halaman cloaking (Page cloaking)
Ada praktek umum menggunakan browser atau bot sniffers untuk melayani bots sebuah halaman yang berbeda selain halaman pengunjung Anda akan melihat. Loading halaman dengan bot bahwa pengguna manusia tidak akan pernah lihat adalah yang pasti tidak-tidak. Ini adalah pembodohan mereka untuk mengklik pada sesuatu yang Anda inginkan

3.Beberapa kiriman ( Multiple submissions)
Mengirimkan beberapa salinan domain Anda dan halaman adalah hal lain untuk menjauh dari. Misalnya, mencoba untuk mengirimkan URL dari Adsense sebagai dua URL terpisah adalah sama dengan mengundang masalah dan bahkan penghentian. Demikian juga, ini adalah alasan untuk menghindari auto menyerahkan diri bagi mereka yang menerima kiriman. Lebih baik cek pertama jika domain Anda sudah disampaikan sebuah mesin pencarian tertentu sebelum Anda mencoba untuk tunduk lagi. Jika Anda melihat di sana, kemudian melanjutkan. Tidak ada gunanya memikirkan apakah akan mencoba dan menyerahkan sana lagi.

4.Link peternakan. (Link farms)
Link peternakan. Berhati-hatilah terhadap siapa dan apa yang Anda menghubungkan Adsense Anda. Mesin pencari tahu bahwa Anda tidak dapat mengontrol link Anda masuk Tapi Anda pasti bisa mengendalikan apa yang anda link. Link pertanian selalu apel busuk di mata mesin pencari, terutama Google. Itu alasan yang cukup untuk mencoba dan menghindari mereka. Memiliki link yang lebih tinggi dari 100 pada satu halaman akan mengklasifikasikan Anda sebagai link farm jadi coba dan tidak untuk membuat mereka lebih tinggi dari itu.

5.Page rank untuk dijual (Page rank for sale)
Jika Anda telah online untuk beberapa waktu, Anda akan melihat bahwa ada beberapa situs yang menjual mereka link PR atau perdagangan mereka dengan situs lain. Jika Anda melakukan ini, mengharapkan larangan kapan saja di masa depan. Tidak apa-apa untuk menjual iklan atau mendapatkan link. Tapi melakukannya pada iklan langsung dari peringkat halaman Anda adalah cara untuk mendapatkan di sisi mesin pencari yang buruk.

6.Doorways. Hal ini mirip dengan halaman cloaking. Praktek umum dari halaman dimuat dengan iklan kata kunci pilihan yang bertujuan untuk mengarahkan pengunjung ke halaman lain "user-friendly" adalah masalah besar di antara mesin pencari. Ada banyak seo perusahaan yang menawarkan layanan semacam ini. Sekarang Anda tahu apa yang mereka sebenarnya, cobalah untuk menghindari mereka di semua biaya.

7.Beberapa domain yang memiliki konten yang sama
. Dalam kasus Anda tidak menyadarinya, mesin pencari melihat IP domain tersebut, tanggal registry dan banyak lainnya. Setelah beberapa domain yang memiliki konten yang sama persis bukan sesuatu yang dapat bersembunyi dari mereka. Yang sama berlaku dengan konten dikalikan berkali-kali di halaman terpisah, sub domain dan beberapa domain forwarding ke konten yang sama.
Banyak teknik di atas berlaku untuk mesin pencari paling dan tidak sepenuhnya untuk Google saja. Dengan memiliki pola pikir bahwa Anda sedang membangun Adsense Anda bersama-sama dengan halaman pengguna Anda untuk manusia dan bukan untuk bots, Anda dapat yakin hal besar untuk iklan Anda dan situs.
Belum lagi menghindari murka mesin pencari dan mendapatkan Adsense Anda dan account situs dihentikan sama sekali.

Tidak ada komentar untuk "Beberapa Alasan Kenapa Akun Google Adsense di BANNED?"