Benarkah plipeo dapat meningkatkan traffik?

plipeo

banyaknya artikel dari blogger yang menyarankan menggunakan plipeo untuk meningkatkan traffik cukup membuat kami penasaran untuk mencobanya, bagaimana pun traffik adalah nyawa dari setiap blog.

semakin banyak traffik semakin banyak pula peluang monetizing blog yang dapat dilakukan. secara teori bisa kita simpulkan bahwa plipeo adalah jasa pertukaran link online antar blog, dan tentunya memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan sharing traffik dari media plipeo.

namun tentunya untuk mendapatkan traffik dari plipeo, tulisan kita / artikel kita harus di approve dulu oleh team plipeo agar dapat muncul di member plipeo juga.

nah disinilah sebenarnya kunci utama dari plipeo, pertukaran postingan! via online, tentunya setiap member juga harus membantu dengan memasang widget plipeo di blog anda. tanpa hal tersebut maka pertukaran link tidak dapat anda lakukan.

ada satu hal juga yang masih membuat kami bertanya tanya, berapa lama sih artikel / post yang diajukan dapat di approve oleh team plipeo? jika merunut ke FAQ plipeo kutipannya seperti berikut :

How long does it take for submissions to appear on the site?

Moderation can take up to 12 hours, but we typically review your submissions much faster. Generally we will get them approved in an hour during business hours. After approval, your post will be posted on our homepage.

ya, kurang lebih membutuhkan waktu 12 jam atau mungkin bisa lebih cepat dari itu. namun berdasar pengalaman kami tidak seperti itu, ini sudah hari ke empat semenjak artikel pertama kami post dan belum ada tanda tanda di approve atau tidak, yang jadi masalah disini belum ada juga informasi jika artikel tersebut di decline (di tolak) jadi sampai saat ini kami berasumsi jika artikel yang kami submit di plipeo belum di review sama sekali oleh team plipeo

banyak temuan lucu yang kami telusuri tentang posting plipeo, misalnya blog blog yang membahas menambah tentang plipeo yang membahas plipe dapat meningkatkan traffik sampai 300%, menambah pengunjung sampai 1000 dan lain lain. yang paling lucu adalah blog blog tersebut justru tidak memasang widget plipeo, dan traffiknya pun ada beberapa blog yang membahas plipeo masih dibawah angka 100 uniq visitor perhari. jadi mana buktinya?

dalam hal ini kami bukan ingin menyudutkan plipeo sebagai media baru untuk menghubungkan indonesian blogger namun sangat kami harapkan blogger bloger indonesia agar memposting sesuatu yang memang sudah terbukti. akan menjadi hal memalukan tentunya bagi blog anda jika anda mengaungkan plipeo dapat meningkatkan traffik sedang blog anda sendiri tidak memasang widget plipeo dan traffik anda masih dibawah 100UV

plipeo bisa dibilang merupakan media baru, mungkin saja memang masih banyak perbaikan dan penyempurnaan namun harapan blogger indonesia pasti sangat besar dengan adanya hal tersebut

oke?selamat mencoba

Tidak ada komentar untuk "Benarkah plipeo dapat meningkatkan traffik?"