Meningkatkan Trafik Blog 1000 Per Hari dan Dollar

Tips trik internet kali ini kami mencoba berbagi tentang bagaimana mendapatkan trafik pengunjung 1000 / hari sekaligus meraup recehan dolar dari website atau blog anda

Bagi blogger pemula seperti saya untuk mendapatkan Trafik Pengunjung pada blog ini tentu sangat sulit apa lagi jika umur blog dan konten-konten dalam blog ini kurang menarik serta pengetahuan tentang SEO yang terhitung nol dibandingkan dengan master-master website yang lain. akan tetapi dengan bermodalkan semangat Juang 45, tak henti-hentinya mencari solusi agar trafik blog ini meningkat. Akhirnya ketemu dengan beberapa situs yang menyedikan layanan pertukaran trafik situs/ blog secara gratis yang bernama EasyHits4U.

Website ini menawarkan kemudahan dan keuntungan dalam mendapatkan trafik ke situs/ blog, sehingga meningkatkan jumlah pengunjung baru melihat situs/ blog yang kita miliki ini, sangat bermanfaatkan daripada blog yang dibuat cuma dilihat oleh kita sendiri.

Cara Kerja
Cara kerja yang dilakukan website ini seperti sistem barter, artinya setiap melakukan kunjungan/ surfing ke situs yang disediakan. kita juga akan mendapatkan kunjungan balik dengan perbandingan yang sama. Dengan demikian semakin banyak melakukan surfing, semakin banyak kesempatan kita mendapatkan kunjungan balik yang dinilai dengan sebutan “credit”
Selain trafik balik yang diberikan ke situs/blog milik kita ini, EasyHits4U juga membayar hasil surfing yang telah dilakukan yaitu $0,3 setiap 1000 situs dan dapat kita payout lewat Paypal atau Alertpay setelah terkumpul $3.
Berikut ini cara-cara menggunakan EasyHits4U:
1. Mendaftar pada Easyhits4U,



Isilah nama, negara, alamat email dan juga password anda.
Setelah selesai melakukan pendaftaran EasyHits4U akan mengirimkan email konfirmasi kepada anda.

2. Pada EasyHits4U terdapat 2 macam surfing


Start Surfing (2:1, 15 sec) maksudnya anda melakukan 1 X Surfing dan 0,5 Credit
waktu yang dibutuhkan sekali surfing 15 detik (pada pilihan ini bisa terjadi waktu surfing lebih dari 15 detik dan Credit akan ditambahkan/ disesuaikan)
Start Surfing (1:1, 20 sec) maksudnya anda melakukan 1 X Surfing dan 1,0 Credit
waktu yang dibutuhkan sekali surfing 20 detik (pada pilihan waktu surfing tetap 20 detik)
*) Perlu dibedakan antara jumlah surfing dan jumlah credit, jumlah surfing nantinya akan berpengaruh untuk pendapatan kita ($0,3/ 1000 X surfing) dan jumlah credit akan berpengaruh untuk mendapatkan kunjungan balik ke situs/ blog kita

3. Setelah memilih salah satu jenis surfing, akan dilanjutkan ke halaman surfing yang menampilkan situs atau blog.


Perhatikan waktu surfing pada gambar di pojok kiri atas. Bila waktu surfing sudah berubah menjadi “GO” lalu pilihlah jawaban dari pertanyaan yang tertera dalam kotak, pertanyaan yang muncul kadang berbentuk kata-kata dan kadang berupa penjumlahan ataupun pengurangan. Perhatikan juga kata-kata dibawah kotak pertanyaan yang biasanya tertulis “Surf …. More to get your bonus”, titik-titik menandakan jumlah surf yang sedang ditayangkan dan akan berkurang, bila telah melewati angka 1 maka anda akan mendapatkan bonus.





Kemudian klik “Claim Your Prize Now” sesuai gambar yang ada diatas yang muncul pada halaman tersebut.
4. Menambahkan (add) Situs/ Blog
Pilih halaman My Sites




Isilah form diatas lalu klik Submit Site
*) Pada form tersebut dapat ditentukan untuk target pengunjung, waktu tayang juga berapa kali tayang dalam sehari, kita juga dapat menambahkan beberapa situs yang dimiliki.

5. Mengalokasikan Credit.





Selanjutnya masuk pada halaman “Assign Credit to your sites” kemudian klik Assign Credit untuk mengalokasikan dana.
Disamping itu juga ada beberapa situs yang mirip dengan EasyHits4U yang nanti kami akan bahas satu persatu di lain kesempatan diantaranya adalah :

1. New Way Surf








2. Send Me Hits

Get 10,000+ visitors to your site daily with SendMeHits.com's free targeted traffic exchange and banner network.

3. Pro Auto Surf





SELAMAT MEMBACA
ARTIKEL MENINGGKATKAN TRAFIK BLOG 1000 PERHARI DAN DOLLAR

Tidak ada komentar untuk "Meningkatkan Trafik Blog 1000 Per Hari dan Dollar"