Teknik Black Hat SEO

Pada postingan sebelumnya kita telah membahas mengenai White Hat SEO, nah jika ada White otomatis Black juga ada. Jadi pada kesempatan kali ini kita akan membahas kebalikan dari White Hat SEO yaitu Black Hat SEO. Apasih Black Hat SEO itu…? Itulah yang akan kita bahas, oh iya hampir lupa di sini kita juga akan membahas mengenai macam – macam Black Hat SEO. Ok sobat, Yuk kita simak sama – sama.



Apa itu Black Hat SEO…?
Black Hat SEO bisa diartikan sebagai suatu cara curang dalam memanuver segi Optimasi sebuah web blog agar bisa menduduki halaman pertama Searh Engine semisal google dan yahoo. Menurut informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber yang ada di Om Google, Black Hat SEO ini memang terbukti ampuh menjajaki halaman pertama search engine. Black Hat SEO itu sendiri bertujuan untuk menjadikan blog atau website no satu di mesin pencari dan menaikan trafik blog atau website. Nah itulah penjelasan singkat saya mengenai Black Hat SEO.

Apa Macam-macam Black Hat SEO…?
1. Keyword Stuffing
Teknik ini dilakukan dengan cara menaruh banyak keyword dalam suatu halaman web blog (artikel) agar bisa menarik simpati dari search engine untuk bisa mengindeknya, dengan kata lain keyword ini dimasukan ke dalam suatu artikel, padahal antara artikel, judul dan keyword tidak ada yang relevan. Blog yang menjengkelkan…heheheh

2. Cloaking/halaman web blog palsu.
Teknik ini dilakukan untuk menipu search engine bot dengan cara membuat sebuah halaman serta isi konten yang palsu agar bisa menjaring pengunjung dengan cepat. Nah, perlu kita ketahui, saya contohkan ketika kita membuka suatu halaman web blog, maka yang kita buka itu adalah halaman yang sebenarnya tetapi ketika search engine yang mengunjunginya maka teknik cloaking yang berupa script ini akan memberikan halaman palsunya.

3. Invisible Keyword.
Teknik inilah yang paling banyak digunakan oleh para blogger, karena saya pikir memang cukup mudah, kita hanya perlu menaruh keyword yang banyak diantara kata-kata dalam suatu artikel walaupun konten tidak relevan lalu keyword tersebut di warnai sesuai dengan warna background web blog. Jadinya, keyword tersebut secara kasat mata tidak akan terlihat, tapi search engine bot tetap bisa melihatnya. Terus apa gunanya kalau tidak bisa dilihat…?
Mungkin sekian dulu artikel sederhana ini, Semoga Bermanfaat Bagi kita semua namun jika ada kekurangan dalam artikel Black Hat SEO ini, sekiranya ada diantara sobat-sobat blogger yang berkenan menambahkan. Kotak komentar dibawah selalu terbuka untuk siapa saja yang berkenan memberikan saran dan kritikan yang sifatnya membangun demi kebaikan kita bersama dan kemajuaan blog ini tentunya.
Semoga Bermanfaat.
Lihat Sumbernya Disini

Tidak ada komentar untuk "Teknik Black Hat SEO"