Optimasi SEO terbaik setelah nulis artikel baru - Optimasi SEO

Optimasi SEO terbaik setelah nulis artikel baru - Optimasi SEO
Kembali lagi ke tutorial belajar seo yang akan dibahas di blog tehnik seo ini dengan materi topik Optimasi SEO terbaik setelah nulis artikel baru. Saat anda mengincar keyword populer ataupun keyword kontes seo seperti festival museum nusantara untuk kontes seo festival museum nusantara dan indonesia java international destination untuk kontes indonesia java international destination ataupun negriads.com solusi berpromosi serta nowgoogle.com adalah multiple search engine popular pastinya ada langkah - langkah strategi yang anda terapkan setelah selesai nulis artikel baru untuk keyword tersebut.

Nah pertanyaannya apakah optimasi seo terbaik setelah nulis artikel baru yang harus anda lakukan ? Segala strategi ampuh buat orang yang telah menguasai teknik seo secara advance atau level mahir pastinya sudah ada dibenak mereka masing - masing. Lalu bagaimana untuk level seorang pemula ? Nah jawabannya adalah ujicoba dan praktekan aja sendiri step by step yang saya kemukakan dibawah ini :

1 .Gak melakukan apa - apa lagi sampai kapanpun setelah selesai nulis artikel baru.
2. Tidak melakukan apa - apa sebelum menunggu artikel baru itu dicache google
3. Selesai nulis artikel baru langsung menulis artikel pendukung yang baru lagi di blog yang sama
4. Selesai nulis artikel baru langsung menulis artikel pendukung yang baru lagi di blog yang lain
5. Selesai nulis artikel baru langsung meluncur ke situs social bookmarking
6. Selesai nulis artikel baru langsung comment di blog orang lain ataupun di forum
7. Setelah artikel baru dicache google barulah menulis artikel pendukung yang baru lagi di blog yang sama
9. Setelah artikel baru dicache google barulah menulis artikel pendukung yang baru lagi di blog yang lain
8. Setelah artikel baru dicache google barulah meluncur ke situs social bookmarking
9. Setelah artikel baru dicache google barulah comment di blog orang lain ataupun di forum



Step by step diatas masih rancu untuk itu anda susun sendiri dan sesuaikan hasil yang anda peroleh diserp nantinya setelah coba susunan yang anda pilih. Masih bingung juga untuk langkah awal yang harus anda lakukan mulai darimana ? Ya udah saya beri clue/petunjuknya pertama kali yang anda harus lakukan adalah diamkan aja tuh postingan yang baru anda tulis sampai tuh artikel baru dicache ma google.

Dicache dulu ya bukan diindeks harap diingat cache dan indeks tuh beda. Kalau indeks saat pertama kali robot google datang ke artikel baru anda kemudian dimasukkanlah ke database pencarian google. Yang diambil google pada saat pengindeksan cuman title/judul ma deskripsi postingan.

Nah kalau dicache saat dimana robot datang kedua kali ke postingan baru anda tadi untuk menyalin seluruh konten halaman postingan artikel baru tersebut. Proses penyalinan inilah yang nantinya hasilnya masuk ke cache komputer google. Fungsi cache sendiri adalah untuk nyimpan halaman web yang menandakan postingan baru tersebut dah utuh masuk ke database google.Dari cache itulah nantinya dapat ditemukan halaman yang mirip dan kalau ada yang mirip ntar juga ditampilan diserp google dengan tampilan cache/tembolok dan similar/mirip disamping url pada hasil pencarian google. Nah bahayanya kalau pertama kali dicached google halaman postingan baru anda dah terdapat halaman yang mirip maka binasalah postingan anda tersebut. Ampe dunia kiamat pun gak akan bisa masuk google top ten.

Tidak ada komentar untuk "Optimasi SEO terbaik setelah nulis artikel baru - Optimasi SEO"