Info Lengkap Tentang Acer Aspire One

Menjinjing sebuah laptop saat ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi seseorang. Laptop merupakan kebutuhan pokok manusia modern. Bagaimana tidak? Segala jenis usaha, bisnis, pekerjaan, sampai dengan mata kuliah dan pelajaran sekolah semuanya menggunakan sarana laptop tersebut.

Itulah mengapa banyak sekali laptop yang diburu oleh pembeli, meskipun banyak juga jenis serta merk yang beredar di pasaran. Salah satu laptop yang termasuk laku keras dan diburu adalah Acer aspire one. Laptop mungil yang juga disebut dengan netbook ini sangat disukai oleh berbagai kalangan. Acer aspire one merupakan netbook generasi kedua sehingga performanya juga terkesan lebih mantap.

Info Lengkap Tentang Acer Aspire One



Info Lengkap Tentang Acer Aspire One


Acer Aspire One yang Diburu Konsumen

Mengapa Acer aspire one sangat diburu dan disukai? Hal tersebut dikarenakan laptop ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan produk sejenis. Beberapa kelebihan Acer aspire one tersebut antara lain:

Harga yang bersahabat. Untuk laptop sejenis, dapat dikatakan bahwa harga Acer aspire one tergolong yang paling bersahabat. Dengan hanya mengeluarkan dana kurang dari $400 atau setara dengan Rp3.600.000 saja, kita sudah bisa menikmati segala fasilitas yang ada dalam Acer aspire one. Bandingkan dengan laptop sejenis yang harganya bisa berada di atas Rp5.000.000,00. Jadi, Acer aspire one layak untuk diperhitungkan apabila kita ingin membelikan laptop bagi adik dan anak-anak kita yang masih sekolah.
Daya simpan besar. Bagi laptop sekelas netbooks, Acer aspire one memiliki daya simpan yang besar. Performanya sebagai netbook generasi kedua yang memiliki prosesor intel atom membuat Acer aspire one mampu bersaing dengan produk sejenis dengan merek yang berbeda.
Desain yang mantap dan eksklusif. Acer aspire one tampil dengan desain yang mantap dan ekslusif sehingga tak memalukan apabila dibawa pada acara-acara tertentu seperti ketika menjadi pembicara sebuah seminar. Di negara asalnya, Acer aspire one ini mendapatkan penghargaan sebagai netbook dengan performa dan bentuk menawan. Penghargaan yang diterima, yaitu sebagai Number One Japan Good Desain Award yang merupakan penghargaan desain terkemuka di Jepang.
Bentuknya yang mungil dan kompak. Tak salah apabila kita melihat banyak anak-anak sekolah membawa Acer aspire one sebagai salah satu sarana belajar mereka. Bentuk netbook ini memang mungil, ramping, dan kompak. Pilihan warnanya yang eksklusif juga bisa membuat para eksekutif wanita menjadi tertarik menggunakannya di kantor. Keberadaan Acer aspire one mampu menyihir para pengguna netbook untuk memalingkan wajah dan membelinya.
Fasilitas untuk mengakses internet. Acer aspire one memiliki fasilitas tempat kita menancapkan modem, serta Wi-Fi, dan bluetooth sehingga memungkinkan si pemilik tak akan ketinggalan informasi dan teknologi. Dengan Acer aspire one, kita mudah untuk terhubung dengan internet melalui provider pilihan masing-masing. Apabila sedang nongkrong di mal atau tempat umum lain yang terdaopat jaringan Wi-Fi, maka keberadaan Acer aspire one terasa sangat membantu.

Berbagai Type Acer Aspire One

Acer aspire one memang merupakan produk dengan banyak sekali pilihan sehingga memudahkan konsumen untuk memilihnya sesuai dengan performa dan kebutuhan masing-masing. Beberapa tipe Acer aspire one yaitu:
1. Acer aspire one 522

Produk Acer aspire one yang satu ini menggunakan prosesor AMD C 50. Jenis Acer aspire one 522 ini memang netbook yang dimotori APU AMD. Beberapa kelebihan Acer aspire one 522:

Prosesor yang digunakan oleh Acer aspire one 522, yaitu AMD C 50 merupakan prosesor pertama yang merupakan gabungan dari prosesor dan VGA. Prosesor ini mampu menawarkan kecepatan yang melebihi prosesor lain semacam atom yang menggunakan metode in order. Hal tersebut karena prosesor AMD C 50 telah menggunakan dual core.
Unggul pada multimedia HD. Keunggulan lain Acer aspire one dibandingkan netbook dengan prosesor atom adalah performa terbaik dari video yang diputar di sana. Tak ada istilah gambar pecah atau video terputus seperti prosesor atom biasanya. Tersedianya port HDMI dan layar dengan resolusi HD (1280×720) adalah indikasinya. Acer aspire one 522 menjanjikan kemampuan memutar video full HD (1080p) dalam format apa pun.
Performa terbaik. Acer aspire one 522 memiliki performa di atas atom N550 atau dual core. Penggunaan program SYSmark 2007 sangat memungkinkan pemakai Acer aspire one 522 menggunakan berbagai software seperti Microsoft dan Adobe dengan lebih baik.
VGA yang teruji dengan baik. Kemampuan VGA Acer aspire one 522 terbukti lebih baik daripada kemampuan VGA pada pentium dual core P6000 dan T4500.
Daya tahan baterai yang kuat. Acer aspire one 522 memiliki kehebatan juga dalam daya tahan baterainya. Baterai netbook seri Acer aspire one 522 ini mampu bertahan hingga 6 jam 15 menit tanpa di charge. Sangat memudahkan apabila digunakan di luar ruangan, bukan?
Resolusi layar yang bagus. Acer aspire one 522 memiliki resolusi layar yang lebih tinggi dibandingkan netbooks lain yaitu 1280 x 720.
Harganya sangat terjangkau.Jangan bayangkan dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh acer aspire one 522 tersebut Anda harus merogoh kantong dalam-dalam karena laptop mungil tersebut hanrganya di bawah Rp3.000.000,00 saja. Cukup lumayan bukan untuk bekal anak ke sekolah atau ke kampus?]

2. Acer aspire one AO 532 H

Jenis ini merupakan netbook pertama yang menggunakan intel atom N 450 1,66 GHz. Spesifikasi sebagai berikut:

Layar 10,1 inch dengan grafic card intel GMA 3150.
Memori RAM 1 GB.
Hardisk 250 GB.
Baterai memiliki daya tahan lebih dari 8 jam karena memiliki 6 cells.
Beberapa fasilitas lain seperti touchpad multigesture, 3 port USB 2, webcam, Wi-fi, dan bluetooth.
Harga bersaing, Rp3.500.000,00 dengan fasilitas windows HP Home atau Rp3.800.000,00 dengan fasilitas windows 7.

3. Acer aspire one 722

Laptop acer aspire one 722 tampil dengan layar lebih lebar sehingga performa lebih mantap terutama bagi para eksekutif dan pembicara pada seminar-seminar. Beberapa fasilitas Acer aspire one 722 antara lain:

Layar 11,6 inchi, dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 1366 x 768 pixel.
Prosesor AMD C 50.
Keyboard lebih besar sehingga tentu lebih nyaman digunakan.
RAM 2 GB.
Performa SYSmark 2007.
Kemampuan VGA 3 D mark 06.
Baterai tahan sampai 6 jam 15 menit.
Harga bersaing sekitar Rp3.200.000,00.

4. Acer aspire one Happy dan Acer aspire one Happy 2

Acer aspire one happy dikatakan sebagai netbook intel atom dual core yang berpenampilan ceria. Hal tersebut karena warna-warna yang ditampilkan oleh Acer aspire one happy sangat cerah dan menarik. Spesifikasi Acer aspire one happy, yaitu:

Menggunakan prosesor intel atom N550.
Layar 10 inch.
CPU mampu memproses empat software sekaligus karena didukung oleh memory DDRT meskipun hanya 1GB.
Grafis terintegrasi GMA 3150 dengan media simpan kapasitas 250 GB sehingga di dalamnya sudah termasuk program Windows 7.
Baterai 6 cells yang tahan hingga 5 jam 5 menit.
Bobot ringan hanya 1,15 kg dan warna-warna menarik.

Beberapa jenis acer aspire one lainnya, yaitu :

Acer aspire one D255.
Acer aspire one D257.
Acer aspire one 532H.
Acer aspire one driver.
Acer aspire one D260.
Acer aspire one 722 driver.
Acer aspire one 722 reviewer.


Sekian Info dari saya Mengenai Info Lengkap Tentang Acer Aspire One Semoga Bermanfaat.Happy blogging
Disadur secara penuh dari anneahira.com

Tidak ada komentar untuk "Info Lengkap Tentang Acer Aspire One"