Beberapa Manfaat Merokok

Beberapa Manfaat Merokok Pada postingan saya kali ini saya akan memaparkan tentang MANFAAT MEROKOK . Selain merugikan ternyata merokok juga mempunyai maanfaat yang begitu besar diataranya, Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok, Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.


Oke langsung saja di bawah ini adalah beberapa manfaat yang dapat kita ambil dari merokok. diantaranya adalah :

beberapa manfaat merokok


MANFAAT MEROKOK

Manfaat Merokok


Berikut 21 manfaat merokok buat kita perokokaktif mau pun passif
  1. Manfaat Merokok adalah Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
  2. Manfaat Merokok adalah Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
  3. Manfaat Merokok adalah Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  4. Manfaat Merokok adalah Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
  5. Manfaat Merokok adalah Baik untuk basa-basi / keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
  6. Manfaat Merokok adalah Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
  7. Manfaat Merokok adalah Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
  8. Manfaat Merokok adalah Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga se-olah² berkabut.
  9. Manfaat Merokok adalah Menghilangkan bau wangi²an ruang bagi yang alergi bau parfum.
  10. Manfaat Merokok adalah Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
  11. Manfaat Merokok adalah Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula
  12. merokok itu tidak mudah, batuk² dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
  13. Manfaat Merokok adalah Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok, jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
  14. Manfaat Merokok adalah Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
  15. Manfaat Merokok adalah Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
  16. Manfaat Merokok adalah Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
  17. Manfaat Merokok adalah Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat dikursi... Ha³ penderitaan itu pedih jendral...!!!
  18. Manfaat Merokok adalah Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
  19. Manfaat Merokok adalah Teman boker yang setia.
  20. Manfaat Merokok adalah Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan... Gile kali yeee.
  21. Manfaat Merokok adalah Anda akan mendapatkan penyakit Kanker, menyebabkan serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin . maka oleh karena itu rajinlah merokok jika anda ingin mendapatkan itu semua
Sekian ulasan dari saya mengenai beberapa manfaat merokok semoga dapat bermanfaat.
Baca Juga yang ini. Inilah Bahaya Merokok Wajib dibaca
dan Bacajuga yang ini. Daftar 15 penyakit yang disebabkan oleh rokok

Tidak ada komentar untuk "Beberapa Manfaat Merokok"