Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google

Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google Berikut adalah informasi menarik untuk anda yang sedang hasbihtcblog seperti saya, Jika anda baru saja membuat blog tentu tidak serta merta setiap artikel yang anda tulis tersebut akan ditampilkan dalam hasil pencarian oleh search engine seperti google, ada banyak faktor yang mempengaruhi mengapa keyword maupun judul artikel anda belum ditampilkan dalam SERP.


Salah satunya adalah usia blog, usia blog sangat berpengaruh dalam hasil pencarian.

Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google


Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google

Blog Cepat Terindex Google


selain itu banyaknya eksternal link dan Teknik optimasi SEO juga sangat berpengaruh agar postingan yang kita buat bisa langsung muncul dalam indeks, keyword atau kata kunci juga sangat menentukan , untuk mengetahui apa saja kata kunci populer yang terkait dengan keyword yang ingin anda bidik tersebut anda dapat menggunakan Google insight

Salah satu cara Jitu yang sering saya pakai adalah setelah posting biasanya saya akan langsung mensubmit artikel tersebut kebeberapa social bookmark dan berharap agar nantinya postingan blog cepat di index. Nah kali ini sesuai judulnya yaitu Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google kali ini dalam blog iini saya akan sedikit memberikan tips agar supaya blog cepat di index.

1. Postinglah Artikel Yang Original buatlah postingan artikel yang fresh . search engine suka dan senang jika kita selalu mengupdate artikel yang original tidak mencopy artikel orang lain "jangan seperti artikel saya ini yg hanya copas dr artikel orang ^_^" .
Nb: jangan lupa buat juga judul yang menarik agar pengunjung merasa penasaran terhadap artikel tersebut..

2. Perbanyak Internal Link untuk Halaman Anda (internal link merupakan sebuah taut situs menuju halaman postingan anda yang lain , yang ada pada blog anda) Setidaknya setiap artikel yang kamu posting anda beri beberapa internal link namun dengan syarat keyword/kata yg ingin anda beri internal link sebaiknya masih berhubungan dengan link yang akan dituju.

3. Berkomentarlah Di Blog Terkenal atau yang memiliki pagerank tinggi ,, Perbanyaklah berkomentar di blog yang mempunyai reputasi bagus dan ramai pengunjungnya , cara terbaik untuk meningkatkan pagerank adalah berkomentar diblog Dofollow yang berpagerank tinggi...

4. Buat dan Kirim/Ping Sitemap XML blog anda,, anda dapat membuat dan men-submit sitemap blog kalian gratis di http://www.google.com/webmasters/ dengan cara buat account dengan Google Webmaster Central, dan menambahkan situs Anda, dan mengirimkan sitemap XML kalian.

5. Install Google Analytics kemudian Tambahkan kode Google Analytics ke dalam blog anda. Jangan lupa untuk memverifikasi blog anda agar data blog anda segera terproses.

6. Lakukan Ping Submit Ke social Bookmarking Biasanya kalo saya setelah memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking. boleh apa saja terserah teman saja namun alangkah baiknya jika social bookmarking yang dofollow dan terkenal.. Jangan lupa juga agar kalian men-submit blog kita ke mesin pencari lain seperti Yahoo, Ask, MSN, dll.
Catatan: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , data yang yg anda kirim bisa saja dianggap spam oleh Google

Jika anda mengikuti langkah langkah di atas insya allah blog anda bisa banyak pengunjung serta postingan yang anda buat akan dengan cepat di index google Semoga artikel Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google dari blog ini bisa menjadi referensi bagus untuk teman teman semuanya. Jangan lupa juga agar kalian men-submit blog kita ke mesin pencari lain seperti Yahoo, Ask, MSN, dll.
Trik Cara Paling Ampuh Agar Supaya Postingan Blog Cepat Terindex Google semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google"