oleh oleh makassar

Oleh oleh Makassar Berbicara mengenai oleh oleh saya selalu teringat akan family dikampung, karna setiap mudik kekampung halamanku tepatnya di kabupaten bulukumba, saya dan keluarga selalu membawa bingkisan oleh oleh makassar maklum namanya saja orang tinggal di kampung, pabila melihat sanak familinya balik dari negeri rantau pasti mereka akan menyapa dengan ucapan mana nih oleh oleh makassarnya, maka dari itu pabila saya mudik ke kampung tak lupa singgah membeli

Oleh oleh di Panorama Food yang Memproduksi dan menjual berbagi macam kue bugis makassar, yang diolah dari bahan baku pilihan dengan resep asli tradisional tanpa bahan pengawet dan tersedia dalam kemasan Dos dan Toples, sehinggah gak repot lagi tuk mengemasnya memang kue yang sangat cocok untuk oleh-oleh atau buah tangan buat keluarga dan teman-teman saya dikampung,

Selain harganya yang terjangkau juga kualitas khas cita rasa kue bugis makassar banget, inilah yang membuat saya setiap kali saya mudik kekampung selalu membawa oleh oleh kue bugis makassar. oleh oleh ini bukan saja buat family saya, tapi terkadang teman teman kuliahku dulu dimakassar yang dari luar pulau sulawesi sering saya kirimi kue bugis makassar. bahkan kue bugis makassar ini

Sudah bisa menarik wisatawan mancanegara wah wah dengan demikian oleh oleh makassar dah go internasional. bagi anda yang berkunjung kekota makassar Sulawesi Selatan jangan lupa beli oleh oleh makassar di Panorama food, berikut bingkisan oleh-oleh bisa saya perlihatkan kepada sahabat pembaca hasbihtc blog

Bingkisan Oleh oleh Makassar


Baruasa Gula Merah

Baruasa Gula Merah

Baruasa

Paket oleh oleh kelurga dari Panormanfood

Putu Kacang

Putu Kacang

Kripik Wijen

Kripik Wijen

Oleh oleh Makassar
"Panorama Food Memproduksi kue tradisional Bugis Makassar yang diolah dari bahan baku pilihan dengan resep asli tradisional tanpa bahan pengawet.
Tersedia dalam kemasan Dos dan Toples, dengan tidak meninggalkan kesan corak budaya Bugis Makassar . Cocok untuk oleh-oleh atau buah tangan buat
keluarga dan teman-teman. Hubungi di :(0411) 248 7603 Hp. 085 255 924 999."
Info lebih lanjut klik via website di www.kuebugismakassar.com

Tidak ada komentar untuk "oleh oleh makassar"