Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah

Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah Saya suka bingung kalo ditanya sama temen.. Kerja di mana sekarang? Kerja di rumah.. saya bilang. Wah, apa lagi kalo nanti ditanya sama camer ya,, bingung jawabnya? Btw, walau cuma kerja di rumah, saya masih bisa tersenyum, penghasilannya alhamdulillah, hehe.. gak perlu disebutkan ah malu sama bu guru saya, hasbi htc Yang pasti ada beberapa kelebihan mengenai pekerjaan saya
sekarang adalah internet marketing.

Diantaranya Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah

Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah


Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah

Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah


Saya tak perlu lagi bangun jam empat subuh, mandi, pergi ke kantor, macet-macetan di jalan hingga 1,5 jam. Berpakaian resmi (I hate it), rambut rapi (I hate it), pulang kerja macet-macetan lagi, pulang kerumah capek, tidur.. dan berulang lagi rutinitas seperti itu setiap hari kerja.. gaji gak seberapa.. cape deh.

Enaknya jadi internet marketer:
  1. Kerja di rumah, di tepi pantai, di bukit, atau dimana saja selama laptop bisa terkoneksi ke internet.
  2. Gak harus macet-macetan di jalan dulu.
  3. Gak mandi dulu juga gak apa-apa
  4. Bekerja independen, untuk diri sendiri
  5. Semi manual (maksudnya kebanyakan otomatis, jadi sedikit bekerja)
  6. Target marketnya dunia dan banyak kelebihan lainnya…

Kekurangannya? Tentu saja ada,
  1. Kadang-kadang jenuh juga kerja di rumah.
  2. Jadi kurang bersosialisasi.
  3. Banyak orang nganggap saya sebagai pengangguran tapi mencurigakan, di rumah melulu tapi kok nggak seperti pengangguran, hehe..

Sebenarnya cita-cita saya dulu pengen jadi programmer, tapi gak kesampaian, mata kuliah database aja nilainya C terus, heuheuheu.. Iya, basic saya memang dari Teknik Informatika. Jadi programmer gak kesampaian. Ngelamar gak diterima-terima, searching-searching di internet “tersesatlah” di website FormulaBisnis pak Joko Susilo.

“Terjerembab” ke dunia bisnis online oleh ebook FormulaBisnis tersebut. Dari situ mulai mengenal bisnis online.

Merasa tak ada harapan lagi di dunia kerja, saya buat keputusan untuk menjalankan bisnis online secara serius. Tak seperti kata orang lain, bisa menghasilkan uang di internet dalam 5 menit, tak juga menghasilkan Rp. $$ JUTA dalam sebulan. Penghasilan perdana saya melalui internet marketing adalah Rp. 375, hehe..

Baru mulai sekitar 8 bulan jungkir balik mempelajari internet marketing, terasa hasilnya. Setelah yakin dengan internet marketing saya memperdalam ilmu inernet marketing melalui Kursus Online Internet Marketing di Asian Brain. Lupa lagi kapan saya join di Asian Brain, yang pasti sudah satu tahun lebih. Alhamdulillah seiring menambahnya ilmu, penghasilan saya melalui internet marketing relatif terus meningkat.

Itu salah satu kelebihan lainnya kerja di rumah sebagai internet marketer, yaitu independent.. penghasilan tak dibatasi oleh jabatan, anda bisa “tentukan” sendiri penghasilan anda..

Bottom line..

Jika anda “tersesat” ke blog saya ini karena sedang mencari “Kerja di Rumah”, mungkin internet marketing adalah jawabannya. Namun ada beberapa hal yang perlu anda ingat sebelum “terjerumus” ke dunia Internet Marketing.

5 menit bisa menghasilkan uang dari internet itu benar, tapi hanya untuk seorang internet marketer yang sudah sangat berpengalaman seperti guru saya Anne Ahira. Kalau buat orang yang baru mengenal hari kemarin soal internet marketing itu sangat sulit.
Rata-rata pemula mulai bisa menghasilkan uang dari internet setelah belajar secara konsisten selama 6-10 bulan (menurut pengalaman saya sih).
Kalau mau serius “kerja di rumah” menjadi internet marketer, belajar langsung sama ahlinya.

Di jaman serba konputerisasi ini, mungkin internet marketing bakalan jadi trend pekerjaan di beberapa tahun kedepan, khususnya di Indonesia. Klo di negara-neagara barat seperti Amerika dan Eropa, internet marketing mungkin sudah tidak asing lagi.

Kalau anda ketikkan “Work at Home” di Google, ada sekitar 299.000.000 hasil pencarian. Sementara untuk pencarian kata kunci “Kerja di Rumah” hanya baru sekitar 2.300.000, pada saat saya menulis artikel ini.
Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah
Saya yakin beberapa tahun kedepan bakal banyak orang Indonesia yang kaya hanya bekerja dari rumah websiteini.com. Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar untuk "Kerja di Rumah Penghasilan Alhamduillah"