Cara melindungi email dari hacker

Cara melindungi email dari hacker email menjadi sangat penting bagi kita yang sering surfing didunia maya alias main internet manfaat email sangat besar baca 6 tempat aman menyimpan data selain flashdisk, seperti pada postingan saya yang berbalik fakta dengan judul postingan sekarang sebelumnya tentang 11 cara mendapatkan email Orang Lain yang pembahasan awalnya tentang begitu pentingnya sebuah email jika email tersebut berisi informasi penting,entah akun email transaksi online anda atau email login paypal sobat, mari kita bahas kasus apa yang dapat menyebabkan email anda hilang atau terhack, bila kebanyakan orang kehilangan email penting mereka,..lantas apa penyebab pada umumnya ?

Melindungi email dari hacker

Melindungi email dari hacker

Melindungi email dari hacker


Jawabannya sangat sederhana mereka tidak tahu bagaimana melindungi diri dari hacker dan jebakan yang di pasang oleh pihak yang tidak disukai, Bahkan sebagian besar orang yang kehilangan account email mereka bukan korban hacking tetapi korban Trapping. Mereka kehilangan password mereka bukan karena mereka di hacked oleh beberapa hacker ahli tetapi mereka tertipu sedemikian rupa sehingga mereka sendiri memberikan password mereka, apakah Anda meras bingung? Jika demikian teruslah membaca artikel hasbihtcblog cara melindungi email dari hacker dan Anda akan tahu
Sekarang saya akan menyebutkan beberapa penipuan online yang paling umum digunakan dimana orang-orang dengan mudah kehilangan password mereka. Saya juga akan menyebutkan cara untuk melindungi account email Anda dari penipuan ini.

3 . Website spoofing
Website spoofing adalah website yang dibuat dengan maksud menyesatkan pembaca. Website akan dibuat oleh orang atau organisai yang berbeda Bajakan terutama untuk tujuan kecurangan. Biasanya, situs web akan mengadopsi desain website target dan kadang-kadang memiliki URL yang sama.
Misalnya Website palsu dari Yahoo.com muncul persis sama dengan Situs Web Yahoo. Jadi sebagian besar orang percaya bahwa itu adalah situs asli. Tujuan utama dari situs palsu adalah untuk menipu pengguna dan mengambil password mereka. Untuk ini, situs-situs palsu menawarkan halaman login palsu. Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs seperti Yahoo, Gmail, Orkut dll. Dengan mencoba login,maka itu sama saja anda memberikan username dan password email anda secara gratis
Sedikit tips:
Jangan pernah mencoba untuk login / mengakses account email Anda dari situs lain dari situs aslinya.
Selalu ketikkan URL situs di address bar untuk masuk ke situs. Jangan pernah mengklik hyperlink untuk memasukkan situs login email yang bersangkutan.

2. Dengan keyloggers
Metode lainnya yang umum digunakan untuk mencuri password adalah dengan menggunakan keylogger, sebuah keylogger tidak lain hanyalah spyware. Jika Anda hanya mengakses account email Anda dari komputer yang terinstal dengan keylogger, anda pasti kehilangan password. Hal ini karena keystroke darikeylogger akan mencatat setiap apa yang Anda kekit.

1. Warung internet dan Kafe
Mungkin dua tempat ini merupakan tempat favorite untuk berselancar di dunia maya selain dirumah tentunya,.diwarnet atau di kafe sangan rentan terjadinya kehilangan email,hal ini sangat dimungkinkan jika operator warnet memasang keylogger untuk setiap pc client mereka,.sedangkan pada Kafe,cukup dengan menggunaka Cakewalkuntukmencuri passwor sobat,di tambah dengan Remote Administraion Tools yang dapat memonitoring browsing anda secara langsung selama anda masih menggunakan fasilitas wifi mereka.

Sedikit artikel Ini tidak berarti anda tidak harus bersurfing ria di warnet atau kafe,tidak semua pengelola warnet dan kafe jahat loh! saran saya jangan gunakan wifi ini untuk mengakses email dan informasi-informasi penting anda,cukuplah mencari refernsi atau sekedar bacaan, tidak semua orang bisa dipercaya,bahkan teman anda sekalipun

Tidak ada komentar untuk "Cara melindungi email dari hacker"