Layanan Baru NUPTK dan Data NUPTK Terbaru

Layanan baru NUPTK dan data nuptk terbaru data nuptk baru 2012, 2013, dapat dengan mudah dilihat dengan program nuptkwebbrowser.exe, status usulan baru NUPTK pun dapat dipantau sudah masuk atau belum dan sudah diproses atau belum data NUPTK yang selama ini dipublikasikan melalui www.nuptk.info sudah ditutup dan dialihkan ke situs PMPTK Kementerian Diknas dengan program nuptkwebbrowser.exe. dengan program ini usulan baru NUPTK dapat dipantau Nomor yang diberikan kepada setiap Individu yang sedang bekerja sebagai Pendidik dan Tenaga Kependidikan Formal dan Non Formal yang bersifat unik secara Nasional. Download NUPTK terbaru 2012 online

NUPTK

NUPTK

NUPTK Terbaru


Beberapa kelebihan program ini, antara lain:
Tidak perlu menginstal
dapat menampilkan data PTK per sekolah (sebelumnya, data yang dipublikasikan melalui www.nuptk.info adalah per kab/kota dan harus diunduh)
data dilihat langsung (tanpa melalui proses mengunduh)
data usulan baru dapat dipantau
menampilkan nomor Peg_ID

Singkatnya, untuk melihat data NUPTK, saat ini, hanya satu pintu, yakni melalui program nuptkwebbrowser.exe

Berikut contoh tampilan data NUPTK suatu sekolah yang dilihat menggunakan program nuptkwebbrowser.exe. Pada tampilan gambar, tampak status diterima, ditolak, atau ditunda beserta keterangan mengapa ditolak.

NUPTK

NUPTK

Bila berminat mengunduh aplikasi nuptk webrowser v176.15, klik di sini
Bantuan Penelusuran NUPTK
Bila memerlukan bantuan penelusuran NUPTK melalui posting ini, harap menyebutkan data lengkap data yang tidak lengkap tidak dapat ditelusuri:

Nama
Nama sekolah
Provinsi
Kab atau Kota

Salam persaudaraan dan semngat selalu wassalam

Tidak ada komentar untuk "Layanan Baru NUPTK dan Data NUPTK Terbaru"