Semua Keberhasilan Berawal Dari Mimpi

Semua Berawal Dari Mimpi setiap manusia pasti memiliki cita-cita atau impian, dan itu adalah sangat manusiawi sepanjang itu bukan sebuah keinginan yang terlalu muluk-muluk itu hal lumrah dan dapat di pahami impian sebagai sebuah keinginan hati yang kemudian diteruskan kepada utuk untuk berpikir dan terakhir direalisasikan dalam sebuah tindakan nyata yang bagi kita dikenal dengan nama usaha usaha adalah sebuah cara untuk mewujudkan semua apa yang menjadi keinginan kita seberapa banyak pun cita-cita atau impian yang hendak dicapai sepanjang di sertai dengan usaha maka dipastikan 99 % impian tersebut akan terwujud, dan sisanya sebanyak 1 % adalah berkat dari Tuhan yang akan menjadikannya itu nyata.

Semua Keberhasilan Berawal Dari Mimpi

Semua Keberhasilan Berawal Dari Mimpi

Keberhasilan Berawal Dari Mimpi


Ada pendapat yang mengatakan bahwa berserah kepada Tuhan adalah sebuah hal baik bagi sebuah keinginan, namun bukan harus ditafsirkan untuk tidak melakukan apa-apa. Kata "berserah" tersebut harus di tempatkan pada posisi 1 % diatas. Bukan berserah dari awal tersebutnya suatu impian atau cita-cita.

Usaha adalah satu-satunya cara dan juga satu-satunya jalan untuk sebuah impian, dan yang paling perlu dipahami adalah hukum sebab akibat, yang maknanya adalah hasil usaha tergantung dari cara kita melakukan usaha tersebut. Jika usaha yang kita lakukan adalah baik maka hasilnya pun tentunya akan baik, namun jika usaha yang dilakukan adalah buruk niscaya hasilnya juga akan buruk.

Bermimpi bukanlah sebuah kesalahan, bermimpi juga bukanlah dosa karena tidak menerima nasib namun adatertulis bahwa tiada akan berubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak merubahnya. Dan perubahan itu tentunya adalah perubahan yang baik, sebuah perubahan dari tidak ada menjadi ada, sebuah perubahan dari Zero to Hero..!.

Mulailah bermimpi karena sesungguhnya anda berhak untuk mendapatkannya.
Sumber

Tidak ada komentar untuk "Semua Keberhasilan Berawal Dari Mimpi"