Tanda tanda cowok yang Sudah tidak Perjaka lagi

Hasbihtc - Tanda tanda cowok yang sudah tidak perjaka seperti halnya wanita yang menjaga keperawanannya sampai menikah nanti seharusnya pria juga menjaga keperjakaannya sampai ia menikah, banyak hal positif untuk menunda hubungan seks dan banyak hal negatif yang bisa dihindarkan melalui hubungan seks bebas, masalahnya adalah jika wanita sudah tidak perawan lagi

Maka dapat ditandai dengan robeknya selaput dara, namun bagaimana cara mengenali tanda tanda pria yang sudah tidak perjaka? Ternyata ada caranya, yuk kita baca tanda tanda cowok yang sudah tidak perjaka selengkapnya silahkan disimak khusunya para kaum wanita, sebenarnya tanda tanda pria yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan.

Tanda tanda Pria Yang Sudah Tidak Perjaka

Tanda tanda Pria Yang Sudah Tidak Perjaka


1. Stamina
Ciri-ciri pria yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan seks pertama kali dengan pasangannya. Staminanya cukup kuat ini dikarenakan ia sering berhubungan seks dengan banyak wanita.

2. Mudah Terangsang
Salah satu ciri pria yang sudah tidak perjaka ia amatlah mudah terangsang. Pria yang sudah tidak perjaka biasanya sering mengakses situs porno dan melakukan hubungan seks bebas, dia mudah terangsang dengan hal-hal yang membangkitkan rangsangan

3. Mampu Menguasai Wanita
Ciri Pria yang sudah tidak perjaka atau sering berhubungan seks biasanya amat mudah bergaul dan menaklukan hati wanita. Pria seperti ini sudah terbiasa berhubungan dengan wanita dan gayanya cenderung santai..

4. Pandai Dalam Bercinta
Inilah ciri pria yang sudah tidak perjaka yang paling bisa terlihat, pria yang sudah tidak perjaka biasanya amat lihai di ranjang dan mampu memuaskan wanita, ini berbeda dengan pria yang masih perjaka dan biasanya demam panggung sebelum melakukan hubungan seks.

5. Warna Alat Vital
Biasanya alat vital pria yang masih perjaka berwarna kemerah-merahan dan pria yang sudah tidak perjaka akan berwarna gelap dan cacat akibat gesekan saluran kemih pria tidak perjaka juga melebar karena sudah sering dipakai untuk penetrasi dan onani.

6. Air mani
Salah satu ciri pria yang tidak perjaka sangat mudah mengeluarkan air mani berwarna bening saat terangsang, walaupun bukan sperma.

Tanda tanda Pria Yang Sudah Tidak Perjaka

Untuk para perempuan atau wanita sedang menjalani hubungan serius dan akan meneruskan kejenjang pernikahan jangan sampai dech anda tertipu, Baca Juga Enam tanda tanda cowok yang masih perjaka semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Tanda tanda cowok yang Sudah tidak Perjaka lagi"