Template Terbaik yang pernah saya Pakai

Template Terbaik yang pernah saya Pakai Assalamu alaikum sobat blogger hasbihtc kali ini saya akan berbagi pengalaman dan berbagi template blogspot yang boleh dikata template yang pernah saya gunakan adalah teplate tercantik versi hasbihtc tapi sayang saya sudah tidak menggunkannya lagi karna satu dan lain hal mungkin karna tema yang saya gunakan dulu terlalu lalet alias kecepatan loading yang super mantap he he oh yach mungkin agan blogger pengen ngeliat demo template yang saya maksud sobat bisa klik pada gambar dibawah ini

Template Terbaik yang pernah saya Pakai

KLIK DISINI UNTUK DEMO + DOWNLAOD

Template Terbaik yang pernah saya Pakai


Adapun Ulasan sejarah singkat Template Terbaik pertama yang pernah saya Pakai ckckck pake sejarah segala lagi mang jaman perang, Awalnya saya memakai tempalte terbsebut saya dapatkan dari seorang blogger yang lagi trend saat itu dan sampai sekarang pun masih axits cuma sayang sang Pembuat Template Terbaik yang pernah saya Pakai blognya dah pernah terhapus tapi berkat keajaiban balik lagi and sekarang hilang kembali ditelan amukan google ojelhtc.blogspot.com

Berikut Template Terbaik Kedua yang saya Pakai sampai sekarang so tempalte hasbihtc yang sekarang boleh dikata gak lalet lagi bin loadingya gak mendingan oh sempat agan minat klik tes kecepatan loading blog sobat, tempalte yang gua pake sekarang saya dapatkan dari seorang blogger asal maros makassar sulawesi selatan yang terkenal dengan sebutan isalnack bungsu via fb, and via blogger Isal Games atau pun Isalblog saya memperoleh tempalte tersebut waktu saya gabung dikomunitas blogger maros disanalah saya merobak habis template blog hasbi htc mulai dari tampilan sampai seputar SEO blog

Nah mungkin cuma itu saja pengalaman dari saya mengenai Template Terbaik yang pernah saya Pakai buat teman yang minat dengan Template Terbaik yang pernah saya Pakai silahkan di Download tempalte Seo

Tidak ada komentar untuk "Template Terbaik yang pernah saya Pakai"