Arti Persahabatan bagi Perempuan

Arti persahabatan bagi perempuan nah itulah ulasan hasbihtcblog pada kesempatan kali ini dimana sebelumya sang admin hasbihtc telah menulis menegnai puisi arti sebuah persahabatan dan cerpen arti persahabatan ibarat duri dan bunga, berikut ulasan lengkap menegnai arti pershabatan bagi perempuan memang pada kenyataannya tidak ada persahabatan yang abadi, khususnya bagi perempuan sesuai dengan berita yang dilansir melalui pengamatan yang dilakukan antropolog Universitas Oxford, AS, baru-baru ini untuk lebih jelasnya yuk sahabat setia pengunjung blog yang jelek ini kita simak bersama sama hasil pengamatan pershabatan bagi perempuan

Arti Persahabatan bagi Perempuan

Arti Persahabatan bagi Perempuan

Arti Persahabatan bagi Perempuan


Studi yang dipimpin Robin Dunbar itu melibatkan partisipan yang dibagi ke dalam kelas usia dan gender yang dipilih secara acak.

Mereka pria di atas usia 22 tahun dan perempuan di atas 18 tahun. Peneliti mengamati data rekaman telepon dan pesan singkat partisipan. Lebih dari 3 juta data yang disurvei peneliti selama tujuh bulan.

Hasilnya, pria lebih sering menghubungi sahabat karibnya, sedangkan perempuan seiring waktu menunjukkan perubahan pola komunikasi. Rata-rata perempuan yang berusia di atas 32 tahun mulai melupakan sahabat karibnya dan beralih pada keluarga.

"Pria lebih menunjukkan konsistensi pola ketimbang perempuan atas istilah 'sahabat karib' dalam kehidupannya," tukas Durban dalam penelitian yang dipublikasikan lewat jurnal Nature Scientific Reports.(LiveScience/MI/ICH)

Demilainlah ulasan singkat dari saya mengenai Arti persahabatan bagi perempuan semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Arti Persahabatan bagi Perempuan"