Benarkah Presiden SBY Akan Main Film ?

Presiden SBY Main Film sby main film Presiden SBY Main Film ini berita yang baru saja heboh di media online beberapa jam yang lalu kabarnya, Presiden SBY akan main film layar lebar Entah darimana asalnya kabar ini, namun juru bicara kepresidenan mengatakan belum tahu mengenai hal ini dalam urusan seni, SBY memang patut diacungi jempol beliau punya kemampuan menulis lirik, mencipta lagu, dan bahkan memainkan instrumen musik. Kalau tentang akting, nanti akan kita ketahui bila filmnya sudah beredar.

Benarkah Presiden SBY Akan Main Film

Benarkah Presiden SBY Akan Main Film

Benarkah Presiden SBY Akan Main Film


Film yang dibintangi SBY bercerita tentang perjuangan seorang anak untuk membawa aspirasi rakyat kepada presiden kabarnya sejumlah menteri juga akan main dalam film ini, bersama sederet nama artis top tanah air.

Benarkah Presiden SBY Akan Main Film

Presiden SBY Memainkan Istrument Musik

Tentu saja, kita sudah bisa menduga akan banyak pro dan kontra mengenai hal ini tapi itu semua adalah keributan politik yang memang sudah cukup ribut bahkan sebelum kabar ini muncul.

Kalau kita bicara di luar ruang lingkup politik, sah-sah saja bagi SBY untuk main film Setidaknya, melihat pemimpin negeri ini berakting di layar lebar akan cukup menghibur tak sabar lagi untuk menonton film ini bisa dibaca di tautan ini untuk berita yang cukup lengkap tentang SBY main film sumber berita lengkapnya klik disini

Tidak ada komentar untuk "Benarkah Presiden SBY Akan Main Film ?"