Tahukah Kamu Arti Satu Detik ? karna Waktu Adalah Kehidupan

Assalamu Aliakum Alhamdulillah sering dengan waktu akhirnya saya bisa menerbitkan postingan ke 370, di blog saya yang hasbihtc yang kali ini akan membahas mengenai waktu dengan judul artikel pilihan saya adalah Tahukah Kamu Arti Satu Detik ? berikut dengan sedikit ulasan dari saya mengenai betapa pentingnya waktu buat kita makanya kita harus menghemat dan mempegunakan waktu seefisien mungkin, karna waktu yang sudah berlalu gak akan balik lagi maka dari itu saya mengajak kedapada pembaca blog saya marilah "Hargai Waktu" Nah berikut beberapa pertanyaan mengenai Arti waktu persembahan dari saya dan dapat dijadikan bahan renungan buat kita semua.

Hargailah Waktu

Hargailah Waktu

Hargailah Waktu


Tahukah Kamu Arti Satu Detik ?
Tanyakan kepada orang yang lolos dari maut
Tahukah Kamu Arti 1 Jam ?
Tanyakan kepada orang yang tidak lulus Ujian
Tahukah Kamu Arti 1 Jam ?
Tanyakan kepada orang yang sedang menunggu kereta
Tahukah Kamu Arti 1 Hari ?
Tanyakan kepada Pekerja Buruh Harian
Tahukah Kamu Arti 1 Minggu ?
Tanyakan kepada orang ang tertimpa Musibah
Tahukah Kamu Arti 1 bulan ?
Tanyakan kepada orang yang mengandung
Tahukah Kamu Arti 1 Tahun
Tanyakan kepada orang yang tinggal kelas.

Demkianlah Ulasan saya pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat Mari Hargai Waktu Karna waktu adalah kehidupan Wassalam SUMBER

Tidak ada komentar untuk "Tahukah Kamu Arti Satu Detik ? karna Waktu Adalah Kehidupan"