Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube

Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube sejak ramai diberitakan sejak empat hari lalu, video lip sync Rhoma marah sama Ani makin makin diminati orang buktinya, lebih dari 50 ribu orang download video lirik rhoma dalam tiga hari terakhir, video Lipsycn akting Rhoma Irama tersebut diunggah oleh bram2967 di Youtube yang berjudul "Obsesi Sang Raja; Lipsycn Acting Rhoma Irama OST Gitar Tua" video kocak itu diunggah pada tanggal 30 Maret oleh bram2967 yang tak lain adalah Yoga espe, disini yoga tampak mengenakan kaos coklat bergambar burung garuda berwarna kuning, dipadu dengan jaket warna biru dan celana warna abu-abu sepanjang adegan lip sync, Rhoma palsu ini selalu duduk santai, namun ekspresi mukanya sangat menghayati, memang adalah sebuah fakta unik rhoma irama sang raja dangdut

Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube

Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube

Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube


Berikut percakapan kemarahan Rhoma kepada Ani Yati Oktavia.
RHOMA: "Ani,,..tadinya aku kira kau ini seorang gadis yang lain dikampung ini, tadinya aku kira kau sebuah pribadi, tapi rupanya kau tidak lebih daripada gambaran gadis kampung yang mudah didapat disembarangan jalan. Kau perempuan yang lemah, perempuan yang tidak bisa menentukann sikapnya sendiri..tentunya kau tau bukan? bahwa apa yang kucapai selama ini adalah demi KAU ANI..demi kita berdua..tapi semua ini kau khianati..kau hancurkan..."
ANI: "...Tapi Rhomaa...semua ini kulakukan karena...."
RHOMA: ....."Karena kau tidak menyintai aku lagi?!
ANI: "Bukan Begitu Rhomaaa!"
RHOMA: "....Atau memang dengan sengaja kauhendak membuat aku menderita?"
ANI: "TIDAKKKK RHOMAAAA!!!"
RHOMA: "CUKUPPP Aniiii"... takperlu kau kemukakan seribu satu macam alasan...

Selain adegan dialog di atas, terdapat dua lagi lip sync film 'Gitar Tua' yang diunggah Yoga ke Youtube. Di antaranya saat adegan Rhoma marah-marah sama Shanti di sebuah studio rekaman, dan satu lagi saat adegan Ani minta gitar tua milik Rhoma.

Jika dibandingkan dengan lip sync yang pertama, adegan di lip sync kedua ini tampak lebih lucu dan 'hidup' emosi Yoga tampak lebih terlihat dalam adegan ini dan pastinya, adegan lip sync Yoga kedua ini, nyaris sempurna! berikut video adegan yang saya maksud.
Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube

Tidak ada komentar untuk "Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube"