Memahami Asal Usul Kata Zodiak

Memahami Asal Usul Kata Zodiak Apakah Anda tahu bahwa dari mana asal usul Zodiak, Zodiak itu berasal dari Yunani yaitu Tanda Zodiac yunanilah yang pertamakali mendefinisikan zodiak, Hal ini sudah diketahui bahwa dalam ilmu, etimologi istilah berakar dalam nama Yunani. Sebagai contoh, istilah zodiak berasal dari kata Yunani zodiakos Kyklos, yang berarti lingkaran hewan. Dalam bahasa Yunani, tanda-tanda zodiak disebut zodia, karena "zodion" kata yang berarti hewan kecil. Nama-nama dari tanda-tanda zodiak yang dipilih oleh fakta bahwa sebagian dari tanda-tanda yang diwakili oleh hewan dan makhluk mitos dari Mitologi Yunani, Konstelasi, karena mereka digambarkan dalam mitologi Yunani, dan digambarkan pada sebagian besar pahlawan dan binatang, yang memperoleh tempat di langit untuk memperingati perbuatan mereka. Mereka dianggap, sebagai semi-ilahi roh, hidup, entitas sadar yang berjalan di langit yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Yunani astronom Ptolemy, Ptolemy adalah salah satu astronom Yunani yang paling berpengaruh, Bahkan kata dari salah seorang horoskop berasal dari Yunani, khususnya kata majemuk Yunani "oro + scopo", yang berarti "melihat jam".


Memahami Asal Usul Kata Zodiak

Logo Zodiak

Memahami Asal Usul Kata Zodiak

Fakta Sejarah zodiak Astrolog didefinisikan horoskop sebagai aspek planet-planet dan bintang-bintang pada saat tertentu, seperti saat kelahiran seseorang adlah Nama dari Tanda Zodiak -

Para astronom Yunani biasanya mengamati langit mencoba untuk menjelaskan keberadaan bintang-bintang dan konstelasi. Astronomi dan Astrologi lahir di Mediterania, seperti Mesir, Babilonia dan Yunani menciptakan lingkaran zodiak, casting horoskop berdasarkan gerakan dan penempatan Matahari, Bulan dan planet-planet. Penyair Yunani dan astronom terkait planet dan rasi bintang dengan mitologi Yunani, penamaan tanda-tanda zodiak setelah tokoh mitologis.

Para Horoskop dan strologi itu mengaturnya dengan cara mereka menulis buku yang diberi judul "Tetrabiblos" yakni meletakkan dasar tradisi astrologi yang masih digunakan dan dipedomani oleh bangsa yunani sampai hari ini dan Orang-orang Yunani mendefinisikan Rumah, Planet dan Tanda Zodiak, rasionalisasi mereka didasarkan pada fungsinya.

Seorang astronom Asal Yunani, Hipparchus, menemukan presesi dari equinox memungkinkan Ptolemy mengadopsi sistem koordinat tropis, yang digunakan oleh astrolog, The Greek Nama dari Tanda Zodiac, dan Nama circleThe zodiak dari Tanda Zodiac dan simbol mereka memberi urutan lingkaran Zodiak seperti dibawah ini :

# Aries : nama Yunani dari zodiak Aries adalah Krios (Kree-OS). Simbol dari tanda adalah Ram, mengacu pada mitos Yunani dari Ram Emas yang disimpan Frixus dan Elli dari yang dikorbankan untuk para dewa. Mitos Golden Fleece juga mengacu pada Ram Emas yang sama.

# Taurus : Nama Yunani dari zodiak Taurus Tavros (TA-vros) Nama tanda mengacu pada banteng, oleh karena itu, simbol tanda adalah banteng. Nama Yunani tanda ini mengacu pada mitos Yunani Theseus dan Minotaur, yang rakasa mengerikan yang tinggal di labirin Raja Minos di Kreta.

# Gemini : nama Yunani dari zodiak Gemini Didimoi (Dee-Dee-mee). Simbol dari tanda ini adalah saudara kembar. Nama Gemini mengacu pada mitologi Yunani dan mitos Castor dan Polydeuces (Pollux di latin). Castor dan Pollux adalah anak-anak Zeus dan Leda, dan saudara-saudara dari Helen of Troy.

# Cancer : nama Yunani dari cancer zodiak adalah Karkinos (Kar-kee-nos). Simbol dari tanda adalah kepiting. Ada banyak teori tentang tanda ini dan alasan mengapa namanya dipilih, tetapi astrolog banyak mengasosiasikannya dengan mitos Hercules dan Hydra Lerna, ular air mengerikan dengan dua belas kepala

# Leo : nama Yunani dari zodiak Leo adalah Leon (le-on). Simbol dari tanda adalah Singa, mengacu pada mitos Hercules dan Singa Erymanthes, salah satu tugas mustahil pertama ia harus memenuhi.

# Virgo : nama Yunani dari Virgo adalah zodiak parthenos (Pa-rthe-nos). Simbol dari tanda adalah gadis, karena parthenos di Virgin bahasa Yunani berarti. Menurut mitos, nama Yunani dari tanda zodiak mengacu pada Persephone, Dewi 'Demeter putri, yang dikirim ke Hades untuk menikah Raja Underworld.

# Libra : nama Yunani dari Libra adalah zodiak Zygos (Zee-GOS). Simbol dari tanda adalah skala emas yang berhubungan dengan keadilan, kesetaraan dan keseimbangan. Hal ini diberikan oleh orang-orang Yunani, yang dianggap Keadilan dewa.

# Scorpio : nama Yunani dari zodiak Scorpio adalah Skorpios (Sko-rpee-OS): Simbol dari tanda adalah Scorpio, terkait dengan mitos Orion. Menurut mitos Yunani, Gaia telah mengirim scorpio ke Orion menyengat, karena ia membual bahwa dia terlalu kuat. Memang, konstelasi Scorpio dan Orion tampaknya mengejar satu sama lain dalam gerakan planet.

# Sagitarius : nama Yunani dari zodiak Sagitarius adalah Toksotis (To-KSO-tee). Simbol dari Sagitarius adalah pemanah. Namun, jika Anda melihat lebih hati-hati, Anda akan melihat bahwa pemanah adalah Centaur, sosok mitologi Yunani setengah manusia - setengah kuda.

# Capricorn : nama Yunani dari zodiak Capricorn adalah Aigokeros (E-Go-ke-ros). Capricorn dilambangkan dengan dewa laut dengan kepala dan setengah badan kambing, dan ekor ikan. Menurut astrolog, tanda ini berutang nama dan simbol untuk Amaltheia kambing yang merawat Zeus Allah yang baru lahir, dan merawatnya dengan penuh kasih untuk menyelamatkan dia dari Cronus ayahnya.

# Aquarius : nama Yunani dari zodiak Aquarius adalah Ydrohoos (Ee-dro-Hoos). Lambang Aquarius adalah seorang pemuda menuangkan air dari kendi. Ini mengacu pada mitos Ganymedes, kekasih muda dan anak asuh Zeus, yang melayani nektar Dewa.

# Pisces: nama Yunani dari Pisces adalah zodiak Ihtheis (Ee-htheés). Para Pisces dilambangkan oleh dua ikan dalam arah yang berbeda. Tanda dikaitkan dengan mitos Aphrodite dan putranya Eros, yang menyelam ke laut dan mengambil bentuk ikan kembar, berusaha menyelamatkan diri dari Topan, sebuah rakasa yang ingin mencelakai para Dewa.

Namun Ada juga 13 bintang yang disebutkan oleh Ophiuchus, dari Ophiuchos nama Yunani, yang berarti pemegang ular dalam bahasa Yunani hal itu tercantum dalam daftar Ramalan Bintang Zodiak Terbaru Hari

Tidak ada komentar untuk "Memahami Asal Usul Kata Zodiak"