Mengenal Tombol Rahasia Facebook

Mengenal tombol rahasia facebook Facebook mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, apalagi anda seorang yang sering online tiap hari, so pastilah saat on depan monitor selalu membuka jejaring sosial buatan Mark Zukerberg ini, Jejaring sosial yang satu ini memang hal yang sangat fenomelan dan menakjubkan karena dapat menjaring bermiliar lebih pengguna di seluruh jagat raya, facebook juga mampu mempertemukan orang-orang yang selama ini tidak pernah

Bertemu di dunia nyata, tetapi berkat facebook ini mampu dipertemukan kembali, seperti halnya kita dapat bertemu dengan teman lama misalnya teman waktu sekolah, keluarga yang ada di luar negeri, teman bloging disanalah di Facebook kita bersenda gurau berbagi kisah dan pengalaman menarik, nah bagi anda anda yang doyan main fb apakah sobat facebooker sudah tahu apa Rahasia Facebook? rahasia facebook yang saya maksud adalah Tombol cara pintas main fb biar cepat cara aksesnya, yuk mari kita simak bersama ulasan saya hasbihtc Mengenal Tombol Rahasia Facebook dimana rahasia main facebook yang tersebunyi ini saya dapatkan dari salah seorang sahabat facebook hasbihtc


Rahasia Facebook

Rahasia Facebook

Mengenal Tombol Rahasia Facebook


Tombol Rahasia Facebook, Memang Anda biasa menggunakan facebook melalui berbagai gadget, seperti ponsel, tablet, netbook atau komputer, Berikut tombol rahasia facebook :
  1. Tombol rahasia menuju ke Home Beranda biasanya anda mengklik tulisan Home, sebenarnya ada cara lain yakni dengan menekan tombol Shift + Alt + 1 tekan beberapa saat secara bersamaan maka anda akan langsung menuju ke Home.
  2. Tombol rahasia menuju ke profil, biasanya anda mengklik gambar foto profil di pojok kanan atas, tapi ada cara lain yaitu dengan cara menekan tombol Shift + Alt + 2, maka anda akan langsung menuju ke profil.
  3. Tombol rahasia ke permintaan pertemanan dengan menekan tombol Shift + Alt + 3, maka anda akan langsung menuju ke permintaan pertemanan.
  4. Tombol rahasia ke Pesan yaitu dengan cara menekan tombol Shift + Alt + 4, maka anda akan langsung menuju ke Pesan.
  5. Tombol rahasia ke Pemberitahuan yaitu dengan cara menekan tombol Shift + Alt + 5, maka anda akan langsung menuju ke Pemberitahuan.
  6. Tombol rahasia ke Edit Account, anda cukup menekan tombol Shift + Alt + 6, maka anda akan langsung menuju Edit Account.
  7. Tombol rahasia ke Setting Privacy, anda cukup menekan tombol Shift + Alt + 7, maka anda akan langsung menuju Setting Privacy.
  8. Tombol rahasia ke Penggemar Facebook, anda cukup menekan tombol Shift + Alt + 8, maka anda akan langsung menuju ke Penggemar Facebook.
  9. Tombol rahasia ke Statement of Right & Responsibilities. Tekan tombol Shift + Alt + 9 untuk ke statement of Right & Responsibilities.
Demikainlah persemabahan dari saya yang sudah memmbahas mengenai Tombol Rahasia Facebook semoga bisa bermanfaat nah buat anda yang belum memliki fb silahkan baca jasa pembuatan facebook dan Twitter murah dan gratis, Wassalam.

Tidak ada komentar untuk "Mengenal Tombol Rahasia Facebook"