Template Blog Personal Terbaik Sepanjang Masa

Template Blog Personal Terbaik Sepanjang Masa agan bloger yang lagi bingung cari tema blog yang keren untuk digunakan di blog personal berikut ini hasbi Htc akan memberikan link download template pribadi berhubung hasbi bukanlah seorang blogger yang pandai dalam urusan utak atik html jadi saya hanya bisa memberikan referensi tempalte terbaik yang menurut saya, tempalte ini hanya cocok digunakan untuk blog pribadi saja bukan untuk blog moneysite, saya pun menggunakan tempalte ini di blog personal hasbi namun jika agan ingin Template Seo Friendly saya pun pernah share diblog yang sederhana ini, nah langsung saja sobat jika anda minat ingin menggunakan Dowload Template Blog Personal selengkapnya

Template Blog Personal Terbaik

Template Blog Personal Terbaik

Template Blog Personal Terbaik

  • Platfom Blogspot
  • Style Buku Catatan Harian
  • Colors  Pink, green, blue and white.
  • Demo  Personal Blog
  • Fitur  Widget Sidebar Kanan 3 Kolom ready slot ads size 120x600 dan 250x250
  • Seo Tag  H1, H2, H3
  • Name Template Personal Diary
  • Designer: Ray Creations
  • Pembuat : Ray Templates
Oh yach Template yang anda lihat demonya cuma memiliki sedikit perbedaan dari template asli yang dibuat oleh pakarnya karena saya sudah memberikan fitur read more
Gimana Apakah anda tertarik memakai template blog personal terbaik versi hasbi htc bagi yang minat silahkan di Download di website pembuatnya di sini raytemplates

Tidak ada komentar untuk "Template Blog Personal Terbaik Sepanjang Masa"