10 Hal Yang Membuat Blog Jarang Dikunjungi

10 Hal Yang Membuat Blog Jarang Dikunjungi, sudah cukup lama rasanya diblog ini tidak pernah update postingan mengenai tutorial blogspot, dikarenakan sudah cukup banyak blog tutorial blogspot yang bertebaran di Internet, maka dari itu saya malas berbagi tips dan trik blogging, Namun sebagai pelengkap postingan tutorial blog yang sudah saya posting sebelumnya seperti cara gila mendapatkan banyak visitor blog, berikut sepuluh hal mengapa blog sepi or ramai visitor.


Mungkin sebagian blogger bingung kenapa blognya tidak ada kemajuan dan tidak ada kunjungan sama sekali, baik dari mesin pencari, maupun kunjungan balik dari dari blogger lain, Apakah sahabat hasbihtc yang merasakan hal demikian, Anda harus perhatikan beberapa hal dibawah ini.

10 Hal Yang Membuat Blog Anda Jarang Dikunjungi

Visitor

10 Hal Yang Membuat Blog Anda Jarang Dikunjungi


10 Hal Yang Membuat Blog Anda Jarang Dikunjungi

1. Malas Update Blog
Jarang menerbitkan posting-posting baru merupakan hal utama yang membuat blog Anda tidak ada kemajuan, kenapa? Karena pengunjung bersifat atau suka dengan hal-hal baru dan hal yang banyak orang bicarakan. Solusinya Anda harus update posting sebanyak mungkin dan menerbitkan artikel yang menarik, terhangat dan tidak membosankan.

2. Tampilan Tidak Keren
Selain update Anda harus memperhatikan tampilan blog Anda, disini Anda tidak dituntut untuk memiliki blog dengan tampilan seperti website-website terkenal, namun Anda cukup merapihkan saja tata letaknya, jangan sampai ngawur atau seenaknya tapi hendaknya susunlah secara rapih, hindari pengunaan widget telalu banyak.

Saran Nebwie :
Jika berminat memiliki tampilan yang luar biasa Anda pahami dulu CSS, JQuery, HTML dengan banyak berlatih dan mencoba dengan mengerti tentang CSS, jQuery, HTML mungkin Anda akan bisa membuat tampilan blog Anda jadi keren tanpa memperlambat loading blog Anda.
3. Blog Super lambat
Pengunjung sangat benci dengan blog yang lambat, kebanyakan pengunjung meninggalkan blog jika di akses sangat lambat hingga mereka tidak sempat membaca artikel anda. Lantas bagaimana agar blog tidak berat? Caranya Cukup simpel Anda jangan banyak memasang widget-widget yang aneh-aneh atau widget yang tidak terlalu penting-penting amat, jangan banyak memasang gambar-gambar di sidebar, gunakan fitur read more.

4. Kualitas Artikel
Artikel yang Anda tulis harus benar-benar diperhatikan mulai dari gaya bahasa yang paling utama gunakan bahasa sopan jangan menggunakan bahasa anak muda dan carilah artikel yang bermutu, dan jangan asal copy paste tanpa ada sumber karena hal ini akan menyebakan blog akan hilang dari mesin pencari secara permanent.

5. Kualitas SEO
Blog Anda lemah Seo hingga selalu kalah bersaing di mesin pencari seperti google yang umum digunakan, hal tersebut bisa memperlambat kamajuan blog Anda. Dan agar SEO Anda bagus gunakan meta tag yang biasa saja jangan berlebihan, konsultasi dengan sahabat blogger baik itu melalui media opsi komentar blog mengajukan pertayaan atau Konsultasi dimedia sosial seperti facebook, forum lainnya.

6. Jarang Blogwalking
Ini merupakan cara yang paling tepat dan efektif untuk memperkenalkan sebuah blog dengan blogger lainnya, apalagi jika blog kita masih seumur jangung atau blog baru kemaren hasbihtc Blog dulunya mengandalkan blogwalking dan sekarang alhamdulillah saya sudah menuai hasilnya pengunjung blog mulai ramai. jadi saran Nebwie Sering-seringlah blogwalking dengan cara tukar link, atau saling follow, Tukar komentar dengan blog yang sejalan dengan blog kita, Hindari Nyepam Berlebih dalam sehari.

7. Artikel No indeks Disearch Engine
Pahamilah dulu darimana pengunjung blog anda datang, Karena memang sebagai blogger Sobat harus paham darimana saja kemungkinan pengunjung akan datang mengunjungi blog Sobat. akhir-akhir ini artikel blog hasbihtc lama baru terindeks di search mungkin karena google lagi bersahabat dengan blog saya, ataukah akibat dari menganti domain hinggah blog saya jadi blog bayi kembali.

8. Kurangnya variasi Artikel
Bisa saja sahabat blogger menetapkan beberapa niche untuk blog sobat misalnya mengenai tutorial blog atau SEO, News, Kesehatan dan lain-lain. Tapi bukan berarti topik yang sobat bahas di setiap artikel selalu tentang hal itu-itu saja bukan ? Karena sudah pasti suatu saat pengunjung blog anda akan bosan. Cobalah menciptakan judul yang unik dan variasi konten yang menarik.

9. Kesalahan Pemilihan Template
Mungkin terdengar sepele tapi menurut hasbihtc, ini bisa jadi faktor penyebab blog sepi visitor, kenapa pengunjung blog sahabat sepi karena ternyata pengunjung tidak suka template yang anda pakai. loadingnya minta ampun lama baru bisa terbuka secara penuh, Menurut kesan mereka template anda tidak sesuai dengan topik atau jenis artikel yang anda tulis di blog. Misal Template yang anda Gunakan template berita namun isi kontenya mengarah kepada penjualan, download atau toko online.

10. Blog Jarang Diupdate Dan Konten Kurang Menarik
Penyebab blog sepi pengunjung yang terakhir ini masih ada hubungan dengan penyebab nomor satu, dua dan empat dipostingan ini. Blog yang jarang di update akan berpengaruh pada Alexa rank yang naik dan pagerank Google akan menurun jadi kita hanya akan bermimpi Blog akan ramai Pengungjung.

Semoga Ulasan Hasbihtc 10 Hal Yang Membuat Blog Anda Jarang Dikunjungi bisa bermanfaat. Blogger itu adalah Pilihan Hidup, Blogging is My Life. Jadikan Ngeblog Itu sebagai Pekerjaan Utama jangan kayak Hasbihtc Ngebog itu hanya sekedar iseng dan Hobi, Semoga Sukses Akan Menyertai Kita Semua. Amin..
Refensi Agar Blog Ramai silahkan diBaca Cara unik mendapat banyak Pengungjung.

Tidak ada komentar untuk "10 Hal Yang Membuat Blog Jarang Dikunjungi"