15 Pelayanan Terbaik Yang Ditawarkan Oleh google

15 Pelayanan Terbaik Yang Ditawarkan Oleh google, siapa yang tahu bahwa google ini miss-dieja akan pepatah apel dari internet? akan menjadi situs raksasa didunia, menrut sejarah Situs Google yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin yang dimulai didirikan pada tahun 1995 lalu, Misi Google adalah untuk mengumpulkan informasi dunia dan menjadikannya dapat diakses secara universal dan berguna. Filosofi Google meliputi slogan


Seperti Dont be evil, dan Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan, menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

15 Pelayanan Terbaik Yang Ditawarkan Oleh google

Google

15 Pelayanan Terbaik Ditawarkan Oleh google


Saat ini Google merupakan sebuah perusahaan berpredikat nomor satu dalam top 100 perusahaan yang paling diminati di didunia, google adalah situs beheld terbaik saat ini berikut ulasan artikel 15 pelayanan terbaik yang ditawarkan oleh google

1. Google Search
Diluncurkan pada tahun 1996
Dalam dunia pencarian, google adalah tanpa keraguan mengalahkan semua lawan sejak bertahun-tahun. Google menawarkan layanan yang tidak hanya pada domain internasional google.com nya yaitu tetapi juga pada domain tingkat regional.

2. Google Toolbar
Diluncurkan pada tahun 2000
Meskipun google telah meluncurkan browser bernama krom tetapi jika Anda sudah familiar dengan internet explorer Anda masih bisa merasakan bau google di dalamnya, google toolbar tidak akan pernah membiarkan Anda melupakan google dan produk unggulan dan layanan lainya. Google Toolbar adalah alat yang sangat baik untuk membuat tombol Anda sendiri pada browser, selain itu juga memiliki kotak pencarian dan pemblokir pop-up.

3. Blogger
Dibeli oleh Google pada tahun 2003
Lain layanan populer yang ditawarkan oleh google yang memiliki sejumlah besar beberapa fitur terbaru. Blogger merupakan salah satu situs blogging yang paling mudah dioprasikan dan paling populer.

4. Gmail
Diluncurkan pada tahun 2004
Hanya gmail mampu mengalahkan dan mematahkan sistim monopoli oleh yahoo dan layanan email hotmail itu. Gmail menawarkan puluhan layanan gratis dan sangat mudah digunakan bahkan untuk orang awam.

5. Google Alerts
Diluncurkan pada tahun 2005
Jika Anda ingin tahu mengenai istilah pencarian dengan email dari google Alerts adalah layanan terbaik untuk Anda di mana Anda dapat memasukkan istilah pencarian bersama dengan preferensi dan Anda akan diberitahu melalui email secara harian atau mingguan.

6. Google Chrome
Diluncurkan pada tahun 2008
Kita dapat mengatakan Google Chrome adalah browser internet terkemuka yang mudah dioprasikan dan mampu menyaingi browser pendahulunya mozilla firefox dan internet explorer.

7. Google +
Diluncurkan pada tahun 2011
Orang-orang mulai berpikir apakah facebook dapat dikalahkan oleh jaringan sosial lain atau tidak? Tapi sekarang pertanyaan ini dijawab karena situs ini, berbeda mencari yang unik dan profesional telah meraih pangsaing besar pengunjung dan berkembang pesat.

8. Picasa
Dibeli oleh google pada tahun 2004
Sebuah aplikasi yang sangat baik untuk mengatur dan mengedit foto Anda. Selain itu Anda akan dapat menambahkan beberapa efek dasar dalam mengedit foto.

9. Android
Dibeli oleh google pada tahun 2005
Itu langkah berani oleh google untuk memperkenalkan sistem operasi di pasar di mana berbagai versi jendela sudah mencengkeram erat. Android merupakan sistem operasi, yang di khususkan pada sebuah sistem operasi oleh google untuk ponsel cerdas dan tablet PC.

10. Adsense
Diluncurkan pada tahun 2003
Untuk layanan ini, saya dapat mengatakan bahwa secara pasti "Mereka datang, mereka melihat dan mereka menaklukkan". Hari ini Google adsense adalah layanan iklan yang paling dapat diandalkan dari beberapa situs iklan online dan telah meraih hati ratusan ribu penerbit web.

11. Adwords
Diluncurkan pada tahun 2000
Apakah ingin situs anda ramai Visitor diinternet? Coba dech google adwords yang akan menyebar iklan Anda ke ribuan online website yang tentu akan menghasilkan pengungjung terbaik rasakan sensasi perubuahan dengan google adwords .

12. Google Docs
Diluncurkan pada 2010
Platform yang sangat baik untuk menyimpan dokumen Anda, presentasi PowerPoint dan spreadsheet secara online bersama dengan beberapa fitur unggulan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga 10 GB data online Anda. Google Docs akan segera diganti dengan Google Drive yang memiliki penyimpanan awan dan fitur terbaru banyak.

13. Youtube
Dibeli oleh google pada tahun 2006
Video terbesar berbagi situs di internet yang menawarkan ruang bebas untuk para penggunanya untuk meng-upload video mereka. Awalnya Youtube diluncurkan dan dikelola oleh kelompok tiga teman tapi dibeli oleh Google pada bulan November 2006.

14. Google Maps
Diluncurkan pada tahun 2005
Apakah Anda pernah membayangkan bahwa Anda akan dapat melihat live preview lokasi yang Anda ingin lihat? Google maps memungkinkan bagi Anda di mana Anda dapat mencari jalan-jalan dan arah mengemudi untuk negara-negara mayoritas dunia.

15. Google Bookmarks
Diluncurkan pada tahun 2005
Layanan yang sangat baik untuk menyimpan bookmark Anda secara online sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana saja. Layanan ini tersedia untuk semua orang yang memiliki akun google.

Dan Sekarang Anda dapat menjelajahi bulan, mars, bintang dan galaksi. Nama-nama layanan Google Moon, Google Mars dan Google Sky adalah produk melalui mana Anda dapat melihat dunia luar dari dunia kita. Apa lagi yang Anda butuhkan dari Google dengan 15 Pelayanan Terbaik Yang Ditawarkan Oleh google?

Tidak ada komentar untuk "15 Pelayanan Terbaik Yang Ditawarkan Oleh google"