Indeks Page Blog Pulih Secara Perlahan Lahan

Indeks Page Blog Pulih Secara Perlahan Lahan, itulah yang saya alami sebagai admin dari sebuah blog yang dulunya mempuyai nama agak panjang sekarang saya rubah dengan dengan cara memperpendek nama dari blog, sebenarnya nama blog hasbi sudah lama saya miliki cuma saya tidak berani menganti alamat dengan berbagai pertimbangan yang sudah hasbi pikirkan secara matang akhirnya saya rela mengorbankan segalanya mulai dari Indeks Page Hilang di Google, Page Rank, alexa

Anjlok Secara otomatis visitor pun menghilang karena yang dulunya boleh dikata isi postingan blog ini rata-rata menduduki top ten page one di mesin pencari baik itu search engine milik mbah google, yahoo, bing dan kawan-kawan sekarang berubah dratis 180 derajat, bahkan dini hari tepatnya jam 3 subuh hasbi mencoba mengintip visitor via google analitik jumlah pengungjung aktif saat ini 70 dari 10 laman sungguh hal penurunan pengungjung visitor yang saya alami untuk pertama kalinya

Page Hasbi Htc

Page Domain Name Hasbi Htc

Indeks Page Blog Pulih Secara Perlahan Lahan


Namun dengan doa dan harapan Besar saya berusaha melakukan polesan submit sitemap dan tehnik seo lainya akhirnya tepat pada malam ini Indeks Page Hasbi Htc Pulih Secara Perlahan Lahan, Berikut lima alasan hasbihtc harus memiliki domain sendiri mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan buat sahabat hasbi htc yang ingin serius ngeblog.

1. Bebas hosting di mana saja
Meliki domain sendiri kita bisa hosting di mana saja terserah kita. Kita tidak lagi harus hosting dimana kita menggunakan subdomain dari blog kita. Misal kita masih menggunakan blogspot otomatis kita hanya bisa menggunakan hosting yang di berikan oleh google. Sedangkan jika kita mengganti domain kita menjadi milik sendiri kita bisa terlepas dari ikatan dengan google walaupun tidak secara penuh.

2. Membuat kita lebih aman buat ngeblog
Dengan memiliki domain sendiri kita tidak terikat dengan hosting tertentu tidak memiliki kebebasan untuk menyewa hosting. Dengan ini kita bisa terkena resiko seperti penyedia hosting yang kita gunakan subdomainnya memblokir blog kita atau menghapus blog kita maka kita tidak punya alasan untuk mengembalikannya. Selain di hapus bisa saja penyedia hosting yang subdomainnya kita gunakan juga menghilang begitu saja dan otomatis blog kita tidak bisa digunakan lagi. Dengan menggunakan domain sendiri hal hal tersebut bisa ditekan resikonya karena kita bisa memilih hosting sesuka kita dan bisa ganti hosting tanpa terikat dengan hosting tertentu

3. Kita bisa lebih bebas untuk ngeblog
Dengan memiliki domain sendiri membuat kita lebih sedikit bebas dari aturan aturan saat kita menggunakan subdomain dari penyedia hosting. Karena setiap penyedia hosting yang menyediakan domain memiliki aturan tertentu yang membuat kita tidak bisa bebas. Dengan menggunakan domain sendiri kita terbebas karena semua yang terjadi di blog itu memjadi tanggungjawab sendiri jadi hosting yang kita sewa untuk domain sendiri kita tidak mengurusi blog kita dan hanya menyediakan media penyimpanan untuk blog kita.

4. Peluang Mendapatka penghasilan dari blog lebih besar
Sebagian pemasang iklan lebih mengutamakan blog yang menggunakan domain sendiri di banding yang menggunakan subdomain dari penyedia blog. Selain itu jika kita menggunakan subdomain dari penyedia hosting yang memberi ketentuan tentang isi blog termasuk iklan yang di tampilkan sedangkan jika kita menggunakan domain sendiri kita bisa bebas untuk memasang iklan sesuai dengan keinginan kita.

5. Blog kelihatan lebih profesional
Dengan menggunakan domain sendiri kita lebih dapat dipercaya oleh orang orang terutama yang biasa membuat iklan di blog. Karen kita terlepas dari blogspot, wordpress atau penyedia subdomain yang lain. Jika kita tidak memiliki reputasi yang buruk maka kita lebih mendapat kepercayaan oleh visitor blog kita dan kita di anggap lebih profesional.

Alasan Saya Memilih nama domain dengan nama Hasbihtc adalah karena alamat blog saya temasuk dalam 7 karakteristik nama domain yang bagus yaitu:
  1. Singkat
  2. Mudah Diingat
  3. Mudah Dieja
  4. Memiliki ekstensi .com
  5. Deskriptif
  6. Brandable
  7. Tidak mengandung penghubung atau angka
Namun Buat Sahabat Hasbi Htc Jangan putus asa dulu jika domain Anda sekarang tidak memiliki karakteristik diatas, atau Anda tidak bisa menemukan yang mengandung karakteristik ini. Ini hanyalah faktor-faktor yang perlu diperhatikan saat mengevaluasi sebuah nama domain. Ada cukup banyak kok contoh situs populer yang memiliki domain dengan beberapa karakteristik yang tidak ada diatas. Pastikan saja domain Anda memiliki sebagian karakteristik diatas dan Anda akan baik-baik saja.

Demikianlah ulasan saya mengenai Indeks Page Blog Pulih Secara Perlahan Lahan dan Alhamdullilah besar harapan saya sebagai seorang blogger yang masih butuh belajar dan belajar dan biimbingan dari mastah-mastah blogger Profesional indonesia baik itu belajar secara online pada sebuah situs forom blogging, dan jejaring sosial lainya maupun temu langsung pada event-event kopdar blogger Lokal maupun Kopdar blogger Nusantara secara berkala, Mohon Supportnya Thanks Jika bersedia Memberikan komentar.

Tidak ada komentar untuk "Indeks Page Blog Pulih Secara Perlahan Lahan"