Tarif Paket Promo Blackberry Smartfren 2013

Tarif Paket Promo Blackberry Smartfren 2013, di tahun baru 2013 ini operator selluler GSM maupun CDMA saling berlomba-lomba mengeluarkan promo paket internet termurahnya untuk para penggunanya. Salah satunya adalah operator CDMA terbesar di Indonesia yakni Smartfren. Perusahaan yang telah lama berkecimpung di jaringan CDMA Indonesia ini sepertinya juga mengeluarkan promo paket smartfren untuk blackberry anda di tahun 2013 ini.

Paket blackberry smartfren terdiri dari berbagai jenis layanan paket yang bisa anda nikmati. Mulai dari paket full service blackberry, paket hebat, paket hemat, paket simpel, harian, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Blackberry Smartfren

Blackberry Smartfren

Tarif Paket Blackberry Smartfren 2013


Seperti slogan yang tertulis pada situs resmi smartfren “BBM terus sepuasnya, Bikin hidup lo lebih berwarna” menunjukkan bahwa kontribusinya didalam dunia operator selluler CDMA tidaklah main- main dalam hal tarif termurahnya. Nah disini akan saya ulas secara lengkap mengenai promo terbaru paket blackberry smartfren 2013 khusus untuk anda pengguna blackberry CDMA dengan inject kartu smartfren. Berikut gambar tarif paket bb smartfren 2013 beserta cara daftar, cara aktifasi, dan juga cara berlangganan smartfren blackberry.

Tarif Paket Blackberry Smartfren 2013

Tarif Paket Blackberry Smartfren 2013:
  • Free 1 GB hanya berlaku untuk paket Hemat Bulanan.
  • BBM 3 Bulan atau 90 Hari berlaku hanya untuk Nomor Pra-Bayar.
  • Untuk registrasi dan cara berlangganan paket blackberry smartfren via SMS ketik : ON(spasi)Nama Paket kirim ke 2233
  • Contoh : ON SOCIAL30 kirim ke 2233
  • Biaya Rp. 250,-/SMS
  • Untuk berhenti berlangganan layanan paket BlackBerry Smartfren ketik : OFF kirim ke 2233
Panduan Cara Aktivasi dan Berlangganan Paket Blackberry Smartfren :
Setelah melakukan aktivasi layanan BlackBerry, silahkan restart BlackBerry agar proses registrasi berjalan sempurna. Pastikan indikator sinyal sudah 1XEV/3G setelah registrasi berhasil.
Apabila setelah restart, indikator sinyal masih 1xev/3G dapat melakukan pengiriman Service Book. Service Book adalah daftar konfigurasi yang tersedia di dalam BlackBerry untuk layanan email, social networking, chatting, dll. Service Book dapat dikirimkan dengan cara :
  • OS 4.0 atau 5.0
  • Menu - Option - Advanced Option - Host Routing Table - Tekan Menu - Register Now
  • OS 6.0 atau 7.0
  • Menu - Option - Device - Advanced System Settings - Host Routing Table - Tekan Menu - Register Now
Paket smartfren blackberry diatas terakhir kami update pada bulan ini 2013, jika ada informasi promo paket blackberry pada bulan-bulan berikutnya entah itu , April, Mei, Juni, Juli, Agustus, dan juga September akan kami update informasinya melalui artikel yang sedang anda baca saat ini Blackberry Smartfren

Namun Dalam Hal Promo Jaringan Telkomsel Pun Tidak ingin kalah dalam memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan Paket Telkomsel BlackBerry New Sosialita. Paket BlackBerry Sosialita ini sekaligus menjadi paket BB yang kompetitif bersaing dengan Paket BlackBerry Socialite Tri

Paket AXIS BlackBerry Fun dan Paket BB Sosialita SmartFren. Bedanya paket BlackBerry Sosialita Telkomsel lebih unggul dengan bonus streaming dan download meskipun sebatas masa promosi. Sedangkan paket BB Tri dan AXIS lebih unggul dengan harga lebih murah.

Berikut kesimpulan yang bisa kita dapatkan mengenai Promo Paket BB 2013, Apapun Nama Layanan penyedia Operator selluler anda baik itu GSM maupun CDMA, seperti Paket Smartfren Blackberry, Telkomsel BlackBerry New Sosialita, Paket AXIS BlackBerry, BlackBerry Socialite Tri, Intinya Adalah

Jaringan atau Sinyal kuat yang bisa mendukung dimana anda akan menggunakan BlackBerry tersebut, apalah artinya memilih tarif termurah dengan tawaran promo jika kita tidak bebas menggunakan BB karena Sinyal Provider di suatu daerah tujuan anda tidak memungkinkan, Nah Saatnya Tentukan Pilihan Anda. Thanks atas kesediaanya membaca Tarif Paket Blackberry Smartfren 2013 semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Tarif Paket Promo Blackberry Smartfren 2013"