Wikipedia Kembali Mengadakan Penggalangan Dana

Wikipedia Kembali Mengadakan Penggalangan Dana, Donasi Tahun 2011 kemarin Wikimedia berhasil meraih dana donasi sebesar US$16 juta atau sekitar Rp 144 M untuk mendukung operasional Wikipedia dan situs-situs saudaranya. Dana sebesar itu, berasal dari lebih 500 ribu pendonor dengan rata-rata besar donasi US$ 22 atau sekitar Rp 200 ribu. dan tepatnya pada tahun 2013 Wikipedia kembali mengadakan penggalangan dana berikut penjelasan Dari Jimmy Wales pendiri Wikipedia

Wikipedia adalah situs web kelima di dunia dan melayani 450 juta orang yang berbeda setiap bulan dengan miliaran tampilan halaman, Commerce baik-baik saja. Iklan tidak jahat. Tapi itu tidak termasuk di sini. Tidak di Wikipedia, Wikipedia adalah sesuatu yang istimewa. Hal ini seperti sebuah perpustakaan atau taman umum. Hal ini seperti sebuah kuil bagi pikiran. Ini adalah tempat kita semua bisa pergi untuk berpikir, belajar, berbagi pengetahuan dengan orang lain.

Wikipedia Penggalangan Dana

Wikipedia

Wikipedia Kembali Mengadakan Penggalangan Dana


Ketika saya mendirikan Wikipedia, saya bisa membuatnya menjadi sebuah perusahaan nirlaba dengan spanduk iklan, namun saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk tetap ramping dan ketat. Kami memenuhi misi kami secara efisien.
Dear Wikipedia readers: We are the small non-profit that runs the #5 website in the world. We have only 150 staff but serve 450 million users, and have costs like any other top site: servers, power, rent, programs, and staff. Wikipedia is something special. It is like a library or a public park. It is like a temple for the mind, a place we can all go to think and learn. To protect our independence, we'll never run ads. We take no government funds. We run on donations averaging about Rp 300000. If everyone reading this gave the price of a cup of coffee, our fundraiser would be done within an hour.If Wikipedia is useful to you, take one minute to keep it online another year. Please help us forget fundraising and get back to Wikipedia. Thank you.
Wikipedia tidak mencari laba atau keuntungan, namun menjadi situs web kelima dunia. Dengan 450 juta pengguna bulanan, kami memiliki pengeluaran seperti semua situs teratas: server, daya, sewa, program, pekerja, dan bantuan resmi. Untuk melindungi kebebasan, kami tidak akan pernah menampilkan iklan. Kami tidak menggunakan dana dari pemerintah. Kami berjalan dari donasi: Rp 50000 adalah nilai yang umum, rata-rata sekitar Rp 300000. Jika semua orang yang membaca ini menyumbang Rp 75000, peggalangan dana ini akan selesai dalam satu jam. Bantu kami melupakan penggalangan dana dan fokus kembali kepada Wikipedia.

Jika setiap orang membaca ini disumbangkan Rp.50,000, kami penggalangan dana akan dilakukan dalam waktu satu jam. Tapi tidak semua orang bisa atau akan menyumbangkan. Dan itu baik-baik saja. Setiap tahun hanya cukup banyak orang memutuskan untuk memberikan.

Kami mencoba untuk membuatnya mudah bagi orang di setiap negara untuk menyumbangkan. Harap beritahu kami bagaimana kita bisa membuatnya lebih mudah bagi Anda. Kirim saran Anda ke: problemsdonating(@)wikimedia.org. silakan mempertimbangkan untuk jumlah sumbangan Anda, sehinggah anda bisa untuk melindungi dan mempertahankan Wikipedia. ada pun pilihan besar jumlah donasi adalah sbb:
  1. Rp 50000
  2. Rp 75000
  3. Rp 100000
  4. Rp 150000
  5. Rp 200000
  6. Rp 500000
  7. Rp 1000000
  8. Lainnya Rp.? Donasi via PayPal (USD)
Dimana donasi Anda pergi, dan untuk apa wikipedia meminta donasi? adalah untuk membiayai
Teknologi: Server, bandwidth, perawatan, pengembangan. Wikipedia adalah situs web kelima dunia, dan itu berjalan pada sebagian kecil dari apa website top lainnya

Orang-orang dan Proyek: Situs-situs top lainnya memiliki ribuan karyawan. Sedangkan Kami Hanya memiliki 150 karyawan untuk mendukung berbagai proyek, membuat sumbangan Anda investasi besar dalam sebuah organisasi yang sangat efisien tidak untuk mencari keuntungan. Dengan menyumbang, Anda berbagi informasi Anda dengan Yayasan Wikimedia, organisasi nirlaba yang host Wikipedia dan proyek Wikimedia lain, dan penyedia layanan di Amerika Serikat dan di tempat lain sesuai dengan kebijakan privasi kami donor.

Kami tidak menjual atau memperdagangkan informasi Anda kepada siapa pun. Untuk informasi lebih lanjut silahkan baca kebijakan donor kami. Masalah menyumbangkan? Cara lain untuk memberikan, Pertanyaan yang sering diajukan dan Pajak pengurangan Informasi mengenai wikipedia, Terima kasih, Jimmy Wales Pendiri Wikipedia, Wikipedia bahasa Indonesia saat ini 5 Maret 2013 memiliki 205.673 artikel. Demikianlah ulasan hasbihtc mengenai Wikipedia situs web kelima di dunia Mohon Donasi, Minat Donasi Wikipedia Silahkan kunjungi Website resminya. Disadur secara Penuh dari Situs Wikipedia

Tidak ada komentar untuk "Wikipedia Kembali Mengadakan Penggalangan Dana"