TERNYATA MENDATANGKAN VISITOR ITU SANGAT MUDAH

TIPS MENDATANGKAN VISITOR ITU SANGAT MUDAH Apakah sahabat hasbihtc mengalami kesulitan dalam mendatangkan pengunjung ke blog anda, Maka sobat adalah orang yang kurang beruntung sekali dan semoga saja apa yang saya tulis pada artikel seo berikut bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari cari info menegani bagaimana mendatangkan pengunjung blog agar blog saya ramai oleh pengunjung blog bagi anda sudah lama berkecimpung pada dunia


Perblogeran di Indonesia namun belum merasa puas dengan kurangnya peminat atau pembaca blog sobat silahkan baca tips dari hasbihtc berikut ini yang merupakan murni hasil pengalaman saya sendiri selama mengeluti dunai bloging di blogspot.com dan Wordpress Org.

Mendatangkan Visitor Blog itu Sangat Mudah

Visitor Blog dari google search

MENDATANGKAN VISITOR ITU SANGAT MUDAH


Selama ini hasbihtc membuat blog menggunakan platform Blogspot dan Wordpress Org hal tersebut sudah berjalan sekitar 3,5 tahun lamanya dan hal tersebut bukan tanpa hambatan dan kesulitan. Pertama awal membuat blog memang mudah namun cara mendatangkan pengunjung blog agar ramai merupakan hal yang sangat sulit sekali. Bahkan untuk mendatangkan pengunjung blog sehari 100 pengunjung saja susahnya minta ampun apalagi 1k , 2k , 3k atau bahkan 10k merupakan hal yang mustahil untuk saja.

Namun hal tersebut kini sudah tidak berlaku untuk hasbihtc walaupun saat ini diantara beberapa blog yang saya kelola belum ada yang mencapai jumlah kunjungan perharinya 10k karena memang sampai sekarang blog yang saya kelola hanya mentok di bawah 5k visitor atau pengunjung unik perharinya. hal demikian bisa saja terjadi jika anda rajin melakukan update artikel yang bermanfaat bagi banyak orang dan sedang di cari oleh pengungjung.

Dan yang paling utama untuk mendatangkan pengunjung blog sobat hasbihtc harus membuat konten yang berkualitas. Hal tersebut juga hasbihtc lakukan yakni melakukan update artikel selalu melakukan update artikel baru dan alhamdulillah hasilnya hampir tiap hari hasbihtc selalu sempatkan diri untuk melakukan update artikel untuk mengisi beberapa blog yang saya kelola dan hal tersebut memang ampuh untuk mendatangkan visitor blog. Walaupun masih banyak orang yang memiliki anggapan berbeda beda dengan saya.

Pokoknya intinya adalah jika blog sobat ingin di kunjungi oleh banyak visitor tiap harinya dan rutin selalu mendapatkan kunjungan ratusan atau bahkan ribuan pengunjung tiap harinya hal yang paling utama adalah pandai pandailah sobat melakukan update artikel segar yang pastinya akan membuat pengungjung blog anda senang dengan konten yang bermanfaat dan mesin google juga sangat senang dengan konten orisinil akan mendapat nilai plus untuk posisi SERP blog sobat.

Informasi di atas adalah murni pengalaman hasbihtc yang saya dapatkan selama ini dalam belajar membuat blog mengptimasi blog dan cara mendatangkan visitor blog yang saya lakukan. Dal hal tersebut terbukti bahwa sampai saat ini blog saya terus mengalami peningkatan dalam jumlah kunjungannya sehari bisa mencapai ribuan dan bukan hanya posting artikel fresh saja namun juga ada beberapa hal yang harus sabahat lakukan jika blognya ingin ramai di antaranya sebagai berikut .

1. TERAPKAN BLOGWALKING
Hal tersebut hasbihtc lakukan untuk mendatangkan pengunjung blog. Mungkin hal tersebut paling mengasikkan bagi hasbihtc disaat kita harus blogwalking ke banyak blog agar teman blog tersebut mau visitback blog kita. Namun semua usaha tersebut tentu akan ada hasilnya, Semua itu butuh proses dan semoga saja blog baru baru maupun blog lama sobat bisa mendapatkan kunjung yang banyak dari pengunjung blog dengan demikain bisa menjadikan blog sahabat hasbihtc semakin terkenal, Blogwalking bukanlah hal yang mutlak atau harus sobat lakukan namun tidak ada salahnya jika anda mencoba apa yang selama ini saya lakukan tersebut.

2. PING ARTIKEL SECARA BERKALA
Apa itu ping? Arti kata ping singkatnya adalah bersiul seperti kita tahu bersiul bisa berarti memanggil. Lalu apa itu Google Ping? Arti google ping adalah memanggil robot search engine google atau mesin pencari google untuk menjelajahi halaman situs web atau blog yang di ping kan ke google. Sebenarnya kalau situs web ataupun blog kita sudah terdaftar dan ada sitemap peta situs di google melalui alat webmaster tools google maka tidak usah melakukan ping juga robot google akan mengindeks setiap halaman baru dari website blog maupun situs kita.

3. SUBMIT ARTIKEL KE SOSBOK
Setelah anda Membuat Artikel Yang Berkualitas ada baiknya anda Submit Artikel Pada Situs Social Bookmark. Hal ini bertujuan untuk menunjang artikel dari blog anda agar mudah ditemukan oleh pengunjung, Karena situs social bookmark sudah pasti memiliki trafic yang bagus dan dapat mempromosikan artikel anda melalui search engine sehingga pengunjung dapat menemukan artikel anda dengan bantuan situs social bookmark tersebut dan bisa saja anda mendapatkan backlink dari berbagai situs tersebut.

Demikianlah Ulasan Dari Nebwie Mengenai Cara Agar Blog Ramai dikunjungi oleh Visitor Berikut Ada bererapa Postingan yang Bisa Membantu sahabat agar blog bisa ramai silahkan di baca berikut ini
  1. 10 Tips Seo Untuk Website Baru
  2. Posisi Terbaik Letak Keyword dalam Postingan
  3. 10 Tools SEO Serbaguna untuk Optimasi Blog
  4. Cara unik mendapat banyak Pengungjung
  5. 19 Cara Gila mendapatkan Banyak visitor

Tidak ada komentar untuk "TERNYATA MENDATANGKAN VISITOR ITU SANGAT MUDAH"