Add URL ke Google Agar Postingan Cepat Terindeks

Add URL ke Google Agar Postingan Cepat Terindeks, mendaftarkan blog sobat ke google merupakan salah satu teknik seo off page yang dapat memudahkan google dalam proses crawling dan indexing all of your blog pages. Artikel seperti yang hasbihtcblog bahas ini mungkin sudah dianggap basi bagi para webmaster generasi pendahulu blogging mengapa hasbi bependapat demikian karena mereka sudah lebih dulu mengetahuinya. akan Tetapi, hasbihtc yakin pasti masih ada


Banyak calon-calon blogger pemula yang akan bermunculan pada generasi blogger berikutnya dan tentunya membutuhkan artikel seperti yang hasbihtc bahas saat ini, dan dengan adanya tips bloging ini besar harapan saya semoga bisa membantu mereka yang baru belajar dalam dunia blogging

Agar Postingan Cepat Terindeks
Agar Postingan Cepat Terindeks

CARA ADD URL KE GOOGLE


Langsung saja akan Saya uraikan cara add url ke google atau daftar blog ke search engine google dengan cara sebagai berikut:
Tambah Update URL Anda
Kami menambah dan memperbaharui situs untuk index kami setiap kali kami menjaring, dan kami mengundang Anda untuk mengirimkan URL Anda di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke index kami, dan kami tidak bisa memperkirakan atau menjamin kapan atau apakah mereka akan muncul.
1. Kunjungi https://www.google.com/addurl
2. Pada halaman tersebut, di bagian "URL:" masukan alamat url blog Anda dengan lengkap. Contoh: http://hasbihtc.blogspot.com dan pada bagian "Comments:" masukan judul atau deskripsi blog Anda.
3. Perlu Anda ketahui Jangan menggunakan www pada url blog yang Anda masukan jika alamat yang Anda masukan adalah blogger/blogspot versi gratis, karena "www" pada blogger hanyalah bisa dipakai pada domain yang berbayar. Contoh url domain berbayar blogger adalah: http://www.hasbhtc.com sementara default blogger url versi gratis adalah seperti ini: http://hasbihtc.blogspot.com
4. Masukan verifikasi kata yang tersedia Lalu klik Add URL
5. Makan Jika berhasil akan muncul pesan sukses.
6. Nah Sampai disini proses add url to google telah tuntas

google webmaster tools
google webmaster tools

GOOGLE WEBMATERTOLLS


Dan Setelah add url di google, ada baiknya jika disempurnakan dengan cara verifikasi ownership dan submit sitemap di google webmaster tools agar semua halaman blog atau Website Anda lebih cepat terindex

Catatan :
Hanya halaman tingkat-atas dari sebuah host yang dibutuhkan Anda tidak perlu mengirimkan masing-masing halaman. Jaring kami, Googlebot, akan mampu menemukan sisanya.
Penting: Google melakukan pembaharuan terhadap indexnya secara teratur, jadi pengiriman link baru atau lama tidakah dibutuhkan. Link mati akan hilang dari index kami pada penjaringan berikutnya ketika kami melakukan pembaharuan terhadap keseluruhan index.

Google memperbaharui seluruh index secara otomatis secara teratur. Saat kami menjaring web, kami menemukan halaman baru, kami membuang link-link mati, dan kami memperbaharui link secara otomatis. Link yang outdate akan hilang dari index selama penjaringan berikutnya. Jika Anda ingin informasi lebih mengenai cara menghilangkan isi tertentu dari index Google, silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar untuk "Add URL ke Google Agar Postingan Cepat Terindeks"