Saya [Bukan] Seorang Blogger

Nyaris 5 tahun. saya kenal dunia blogging, dunia yang berkaitan dengan penyedia kontent di internet, dunia yang di klaim untuk penetrasi paling akhir sebuah informasi sebelum sampai kemasyarakat. apakah saya sudah dapat di katakan seseorang blogger?. dari beragam artikel yang saya temui prasyarat di katakan sesorang blogger terbilang gampang, cukup memiliki sebuah situs (blog) maka DIA telah dikatakan seorang blogger. Namun kepemilkan suatu situs (blog) rasanya bukan hanya ketentuan tunggal seseorang dikatakan seorang blogger.

Saya [Bukan] Seorang Blogger

Terlalu gampang rasanya suatu tanggung jawab akan penyampaian informasi begitu mudah disandang cuma dengan lakukan click sana click sini. terlalu dini kayaknya.... lalu seperti apa semestinya seorang blogger? dengan cara idel seorang blogger harusnya seorang professor ber_titel tinggi atau sekurang-kurangnya seorang ulama di mana semua yang di katakan (ditulis) yaitu suatu kebenaran mutlak.

Di mana DIA sanggup menggiring domba-domba tersesat (para pemakai search enggine) kejalan yang benar. hingga tidak ada lagi kesalahan informasi. jadi aneh rasanya sejauh ini mengusahakan membuat informasi itu seakan-akan benar dengan memaksakan diri membuat suatu artikel murahan nongkrong di paga one search enggine. Terlalu miris rasanya artikel yang semestinya ditempat sampah jadi memperoleh beberapa digit pembaca.

Aneh rasanya sebuah artikel yang semestinya memberikan informasi yang penting malah terbenam di halaman Serps, bila keadaanya seperti ini apakah saya seorang blogger?

Sumber yang Ngaku Bukan Blogger

3 komentar untuk "Saya [Bukan] Seorang Blogger"

  1. apakah saya juga belum seorang blogger????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal Anda sudah mempunyai Profil Blogger berarti Mas Gan adalah seorang blogger.. he he he :D

      Hapus

Posting Komentar