Pesona Wanita Arab Memang Luar biasa

Hasbihtc - Dimata dunia, negara Arab sering diidentikkan dengan kulur islami yang membuat wanita terkekang dan tidak bebas berekspresi. tapi jangan salah, nyatanya dunia arab punya industri hiburan yang tidak kalah gemerlapnya dengan Hollywood/Bollywood, bahkan dapat dibilang lebih gemerlap karena negara-negara arab karena negaranya yang kaya.

Untuk urusan wanita cantik, negara-negara arab terkenal pula dengan wanita-wanitanya yang mempesona dengan kulit yang cantik, bentuk wajah yang nyaris sempurna dan tubuh seperti model yang menarik dari wanita arab adalah matanya, jadi jangan heran jika banyak pria suka akan keindahan lirikannya. Pesona wanita arab memang luar biasa.

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Jika Rusia dipenuhi wanita-wanita yang berperawakan supermodel dan berdandan menor, karena berdandan memang sudah menjadi makanan sehari-hari wanita Rusia, maka di dunia Arab, kecantikan mereka sangat natural. di bawah ini adalah 10 wanita tercantik di Arab yang berprestasi baik di negara mereka maupun di dunia internasional.

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab


10. Jenna Dewan

Awal karir wanita kelahiran Lebanon ini dimulai sebagai penari di tour Ricky Martin dan Janet Jackson. Ia juga pernah didaulat menjadi model video Mandy Moore dan Justin Timberlake. Film Steup Up yang bercerita tentang kehidupan penari membawanya ke panggung hiburan Hollywood yang juga mempertemukannya dengan suaminya, Channing Tatum.

9. Karima Adebibe

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Karima Adebibe adalah wanita cantik keturunan Iran, Maroko dan Yunani. Berkat kecantikannya, pada tahun 2006 ia dipilih memerankan Lara Croft, dalam video game si petualang seksi ini.

8. May Hariri

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

“Ha Sahhar Ouyounou” adalah lagu yang membawa nama May Hariri menggema diseluruh negara-negara Arab. Sampai sekarang, terhitung 5 albumnya telah laris di pasaran. Prestasinya tidak berhenti sampai disitu, wanita kelahiran 1972 ini juga menyabet gelar sebagai wanita terseksi tahun 2004.

7. Haifa Wehbe

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Haifa Wehbe mengawali karir sebagai model saat ia masih kecil. Pada usia 16 tahun ia berhasil meraih gelar Miss Lebanon Selatan. Tidak puas di dunia modeling, ia merambah ke dunia music. Album pertama wanita bermata indah ini dirilis pada 2002. Tahun 2006, wanita yg dijuluki sebagai Madonna-nya Timur Tengah ini secara mengejutkan masuk di daftar tahunan majalah People, 50 Most Beautiful People.

6. Nadine Njeim

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Nadine Njeim mengawali karirnya di dunia hiburan dengan meraih gelar Miss Lebanon 2007. Wanita dengan senyum yang sensual ini menggemari music jazz dan hobi sekali membaca. WaIaupun ia sangat lemah lembut, tapi jangan salah, ia sangat menyukai olah raga ekstrim yang menantang adrenalin . Bukan hanya cantik dar luar, wanita ini jiwa sosialnya sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dengan keikutsertaan Nadine sebagai tenaga medis Palam Merah Lebanon

5. Valerie Dominguez

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Lahir di Suriah 12 januari 1981, wanita berdarah Suriah-Lebanon ini hijarah ke Kolombia bersama orantuanya. Wanita dengan senyum yang menawan dan tatapan hangat ini berhasil meraih gelar Miss Columbia pada 2005. Ia juga berhasil masuk 10 besar dalam Miss Universe 2006.

4. Leila Bekhti

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

“Quais de Seine” adalah titik tolak popularitas wanita yang berkharisma ini. Wanita cantik dari Aljazair ini dipercaya untuk membawa nama Perancis di oscar 2006 atas keterlibatannya sebagai Gran Jury dalam Festival Film Cannes 2006.

3. Yamila Diaz-Rahi

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Yamila Diaz-Rahi adalah salah satu contoh perpaduan sempurna keturunan Lebanon dan Spanyol. Wanita kharismatik ini besar di Argentina dan mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai foto model. Wajah cantiknya sudah sering menghiasi sampul majalah internasional seperti Marie Claire, Elle, Harper’s Bazaar, Glamour dan lain sebagainya. Dengan tubuh seksinya, Ia tampil di majalah Sports Illustrated bukan hanya sekali, tapi 8 kali.

2. Hoda Fadel

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Hoda Fadel adalah salah satu presenter yang sangat dikenal di Lebanon. Bukan hanya terkenal sebagai presenter, tapi wanita seksi ini juga terkenal dengan julukannya sebagai ratu pesta kerena ia sering menari-nari di pesta dengan setengah bugil.

1. Rania Al Abdullah

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Rania Al Abdullah, siapa yang tidak tahu ratu Jordania ini. Dunia mengakui kecantikannya dan ia juga memeperkenalkan kecantikan wanita arab saat diundang di Oprah Show. Sang ratu ini bisa dibilang mendekati sempurna. Ia sangat cantik, kharismatik dan luar biasa pintar. Kepeduliannya terhadap hak-hak wanita dan pendidikan di negaranya patut diacungi jempol. Walaupun ia sudah menginjak usia 40 tahun ia masih tetap cantik, anggun dan mempesona.

1 komentar untuk "Pesona Wanita Arab Memang Luar biasa"

Posting Komentar