Cara Pemakaian Sabun Cair Sleek Baby


HASBIHTC - Tidak hanya untuk ibu-ibu, merawat bayi juga menjadi hal yang haus diketahui oleh kaum bapak. Sudah sepatutnya sebagai orang tua, Anda memberikan sabun mandi cair bayi yang tepat sehingga cocok untuk kulit bayi sang buah hati Anda. Untuk itu, Anda bisa menggunakan Sleek Baby sebagai salah satu sabun mandi cair yang yang cocok untuk kulit bayi.

Meskipun terlihat sepele, ternyata menggunakan sabun mandi cair untuk bayi tidak semudah yang dibayangkan. TerkAndang seseorang mengalami kesulitan ketika memandikan buah hati mereka untuk pertama kali. Oleh karena itu, artikel cara pemakaian Sleek Baby ini semoga bermanfaat untuk Anda.

Cara Memakai Sleek Baby Sabun Bayi yang Terpercaya

Sleek Baby tidak hanya dikenal sebagai sabun bayi yang aman, tetapi juga terpercaya karena terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk bayi. Nah, untuk cara pemakaiannya, berikut urutannya.

1. Kocok dahulu sebelum digunakan
Biasanya, instruksi mengocok terlebih dahulu sebelum digunakan hanya ada ketika hendak meminum obat. Tetapi, kini Anda bisa menemuinya lagi yaitu ketika hendak memandikan sang buah hati Anda. Jadi, sebelum menggunakan sabun mandi Sleek Baby, pastikan Anda mengocoknya terlebih dahulu sebelum digunakan.

2. Dapat digunakan dua kali dalam sehari
Sleek Baby menjadi Sabun mandi cair bayi yang aman dan cocok untuk kulit sensitif. Anda bisa gunakan sabun tersebut sebanyak dua kali sehari yang digunakan ketika memandikan buah hati Anda. Adapun biasanya bayi yang masih kecil hanya cukup dimandikan dua kali karena belum banyak memiliki aktivitas dan sekadar untuk menjaga kelembaban kulit bayi saja.

3. Takaran sabun mandi untuk bayi yang masih kecil
Kalau Anda menggunakan Sleek Baby untuk bayi yang masih kecil atau yang baru lahir, Anda bisa menggunakan takaran ini. Cukup tuangkan 2 sendok atau secukupnya sabun cair, lalu campurkan pada air yang akan digunakan untuk memandikan si kecil.
Nah, itulah cara yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan Sleek Baby. Demi menjaga kesehatan kulit bayi, mengikuti prosedur yang benar adalah sebuah keharusan agar kulit si kecil selalu sehat dan terhindar dar segala jenis iritasi kulit bayi.

Tidak ada komentar untuk "Cara Pemakaian Sabun Cair Sleek Baby"