Rekomendasi Harga Meja Kantor Murah dengan Desain yang Terbaik


HASBIHTC - Meja kantor merupakan salah satu kebutuhan utama di perkantoran yang harus ada karena berguna untuk menunjang kinerja karyawan selama bekerja. Untuk desain meja kantor sendiri, kini umumnya ditawarkan dalam bentuk komputer ergonomis. Hal ini mengingat hampir di setiap sektor kehidupan memerlukan perangkat keras satu ini.

Sangat penting memilih meja kantor yang tepat. Untuk itu berikut ini adalah beberapa pilihan meja kantor terbaik beserta harga meja kantor yang dipasarkan.

1. Meja Kantor Setengah Biro Olympic (120 x 60 x 72) cm

Ingin mencari meja kantor yang tidak menghabiskan budget terlalu besar? Maka meja kantor setengah biro dari Olympic ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Dengan harga hanya Rp 250an ribu, meja ini memiliki desain yang sederhana serta tidak akan memakan tempat terlalu besar. Ada dua buah laci yang dipasang di meja ini mulai dari laci buka hingga laci tarik. Ada kunci yang disematkan di laci ini sehingga barang di dalamnya lebih aman.

2. Meja Huga 906 Lunar (60 x 42 x 116 cm)
Jika ruangan kantor cenderung sempit, maka meja dari Huga 906 Lunar bisa dijadikan pilihan yang tepat. Meja satu ini didesain dengan tipe tingkat yang ramping. Anda bisa memanfaatkan banyaknya tingkat di meja ini untuk menyimpan berbagai barang. Bagian bawah terdiri dari dua tingkat yang bisa digunakan untuk meletakkan tas kerja dan sebagainya. Sementara tingkat atas bisa untuk meletakkan printer. Harga meja ini yaitu mulai dari Rp 340an ribu.

3. IKEA MICKE (105 x 50 cm)
Harga meja kantor dari IKEA MICKE ini dipasarkan mulai dari Rp 1,5 jutaan. Meja ini merupakan meja minimalis yang didesain dengan model sangat modern. Bahkan, meja satu ini didesain sangat ramah untuk pekerja kantoran karena sudah memiliki lubang di bagian belakangnya sebagai jalan masuknya kabel. Alhasil, kabel stop kontak pun tidak akan berantakan.
Meja ini juga memiliki laci tepat di bawah meja. Anda pun bisa menambahkan laci vertikal di sisi kirinya.

4. Meja Activ Fado CT 121 (120 x 53 x 75 cm)
Meja ini dilengkapi oleh lapisan PVC yang berguna untuk membuat permukaan meja lebih tahan terhadap goresan hingga tahan oleh air. Anda pun tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu tidak sengaja menumpahkan air di atas meja ini. Ada dua buah laci yang disematkan di meja ini yakni laci keyboard tray di sisi kiri dan laci menyimpan barang di sisi kanan. Ada pula rak cukup besar yang disematkan di sisi kanan meja. Harga meja ini yaitu Rp 775 ribuan saja.

5. Furinno x Funika (100 x 40 x 85 cm)
Anda dapat memanfaatkan meja ini untuk menyimpan beragam peralatan penunjang kerja seperti buku, printer hingga beragam peralatan kantor lainnya. Meja ini dibuat dari bahan dasar kayu dengan warna meja yang cokelat kehitaman. Sementara kaki meja sendiri dibuat dari material besi sehingga lebih kokoh dan awet. Harga meja ini yaitu mulai dari Rp 400an ribu.

6. Savvy 01 Orbitren Meja Komputer (60 x 40 x 74 cm)
Meja dari Savvy 01 Orbitren merupakan salah satu meja kantor yang sangat cocok difungsikan sebagai meja computer. Meja ini juga memiliki ukuran yang cukup minimalis. Tidak hanya itu, dari segi harga sendiri, meja ini dipasarkan dalam harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 291 ribuan saja. Meski murah, meja ini memiliki kualitas baik dan dibuat dari rangka besi yang membuatnya lebih awet.

Untuk mencari meja kantor kini tidak perlu repot-repot lagi ke toko furniture satu persatu. Anda cukup menjelajah beragam produk meja keinginan Anda di Meja Kantor Bhinneka. Bhinneka merupakan toko online terpercaya di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai toko yang menjual berbagai produk elektronik, peralatan rumah tangga, hingga furniture. Harga meja kantor yang ditawarkan di Bhinneka juga dijamin lebih murah apalagi dengan adanya berbagai promo yang diadakan.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Harga Meja Kantor Murah dengan Desain yang Terbaik"