Cara Mencuri Template Blog Orang Lain

Cara Mencuri Template Blog Orang Lain Nah Kali ini saya hasbihtc akan posting Cara mencuri template orang lain kedenganrannya emang ganjal, yaitu kata mencuri, jadi seperti kita, ketahui bahwa mencuri itu adalah hal yang terlarang, baik dari sisi agama atau dari sisi manapun, akan tetapi mencuri template dari seorang pemblogger mungkin itu adalah hal yang biasa, karana kita tahu bahwa seorang pemblogger senang untuk berbagi.

Jadi seorang pemblogger senang untuk berbagi hal-hal yang luar biasa, sesuatu yang unik dan berharga dari apa yang mereka punya, entah itu berupa ide, software, dan lain-lain, tapi yang jelas tidak untuk berbagi uang secara gratis kepada para pengunjungnya.. hehehe

Cara Mencuri Template Blog Orang Lain

Cara Mencuri Template Blog Orang Lain

Cara Mencuri Template Blog Orang Lain


Saya menulis artikel dengan judul cara mencuri template blog orang lain ini
terinspirasi dari diri saya sendiri, kemaren saya berniat untuk mencari
template yang bagus untuk blog saya ini, perlu sobat blogger ketahui,
bahwa saya adalah seorang pemblogger yang paling senang mengganti template blog saya,
dalam satu bulan mungkin saya mengganti template blog saya sebanyak 3 kali.
hehehe ada yang lebih sering ??

Karna ingin mempunyai template blog yang bagus, saya berniat
untuk mencari template blog di om google dengan keyword, "
Free Template Blogger Premium" kata premium saya masukkan
di keyword dengan harapan denan mendapatkan template yang tadinya
dibeli atau berbayar saya akan mendapatkan template itu secara gratis,
sampai akhirnya saya menemukan sebuah template idaman saya yaitu
Template Hasbihtc,
yang dibuat oleh Saudara Isal Nak Kbm, saya akui bahwa template blognya
sangat bagus, tapi sayangnya kita harus mengeluarkan uang sebanyak Rp. 100.000
untuk mendapatkan template blog keren tersebut.
Karan belum punya uang, saya berniat untuk mengambil template tersebut
dengan cara mencurinya, itulah yang membuat
saya bertanya tanya pada om google tentang
bagai mana cara mencuri template blog orang lain,
atau cara meng-Copy template blog orang lain. setelah saya telurusi di berbagai sumber, ternyata saya menemukan
cara yaitu dengan cara menekan tombok CTR+U pada keybord setelah membuka template tersebut. saya mencobanya, sesuai dengan perintah yang saya dapatkan dari sumber tersebut. dan ternyata hasilnya adalah Error.
Hal ini saya ulangi beberapa kali, dengan cara menghilangkan elmen atau script-script
yang tidak penting dan mecoba memasukkannya kemabali kedalam template blog saya,
akan tetapi tetap saja tidak bisa, dan akhirnya saya berfikir,
bahwa memang cara itu bukanlah cara yang terbaik
untuk mencuri template blog orang lain.

Jadi intinya adalah, kata cara mencuri template blog orang lain
yang saya cari di google saya ganti menjadi
cara membeli template blog orang lain. hehehehe karna kata membeli
terdengar lebih sopan daripada kata mencuri template blog orang lain.
Setelah saya cari kata cara membeli template orang lain,
saya juga harus bekerja lebih untuk mendapatkan uang Rp. 100.000 Ribu
untuk membeli template tersebut. End.
yang saya miliki sekarang ini,
Klo ada teman blog mau template silahkan pesan via email
atau klik saja link dibagian pojok kanan atas pada bagian blog saya ,
oke sekian dari saya Cara Mencuri Template Blog Orang Lain sob jangan lupa komentarnya

Tidak ada komentar untuk "Cara Mencuri Template Blog Orang Lain"