Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat

Assalamuallaikum Sobat Alhamdulillah Update lagi nih dalam sibuknya saya, kali ini Aku akan sedikit berbagi Trik atau Cara Paling Ampuh dan manjur Mengecilkan, Memperkecil menurunkan Rank Rangking Alexa dengan mudah dan cepat, sekian beberapa lama aku mencoba meneliti Salah Satu Blogger yang mempunyai Blog dengan Alexa yang mempunyai Rangking di bawah 90.000, Aku aja ngiler Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat liatnya dengan trafik yang tinggi ini merupakan salah satu Tehnik Seo menurut kabar sih satu hari Blognya di kunjungi ± sebanyak 6000 Visitor perharinya.. wew Ngiler deh .. he he

Pada kali ini aku akan sedikit berbagi kepada Sobat yang merupakan pemikiran yang aku dapat sendiri, mungkin ini pun bisa berbeda dengan Blogger yang lainnya, soalnya aku masih Blogger Pemula Sob, baru kali ini aku ngeBlog dengan niat, yang sebelumnya pada 2007 lalu aku pertama ngeblog dan Blog itu pun Acak - acakan setelah itu kutinggalkan itu Blog sampe - sampe udah lupa email Login nya ... hee. Langsung aja ya ToThePoint Sajah :}

Apa sih Alexa itu? apa pentingnya untuk Blog kita? oke Akan kita jawab di bawah ini,


Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat


Apa sih Alexa itu? - Alexa merupakan sebuah Sistem yang dalam pengoperasiannya Sistem ini menilai Blog atau Website kita dalam sebuah rangking yang berdasarkan Trafic, kepopuleran dan beberapa kriteria lainnya.

apa pentingnya untuk Blog kita?  Menurut Blogger hasbihtcblog ini sangat penting dikarenakan kita akan bisa melihat Perkembangan Blog kita menggunakan Alexa ini dikarenakan alexa sebuah Sistem Penilai di seluruh Website dan Blog jagat dunia Online.

Pastinya Sobat sudah ngerti kan apa itu Alexa? nah pada Kali ini bagi yang udah memasang Alexa di Blognya dan ingin melangsingkan Rangkingnya dikarenakan Semakin Kecil nilai Rangking semakin bagus dan semakin populer juga Web atau Blog tersebut.

Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat


Inilah beberapa Trik dan tips dari Blogger Nubi Cyber untuk menurunkan Alexa Rank, mungkin untuk para master sudah menguasai semua ini.

Memasang Alexa Toolbar

Menurutku ini sangat penting Sob, mengapa? menurut temanku dia seorang Blogger juga, ini merupakan sebuah Tool untuk Website sobat yang umumnya di gunakan untuk melihat sebuah Rangkin pada sebuah Blog atau Website dengan mudah. dengan terpasangnya Toolbar tersebut kita bisa dengan mudah mengetahui Rangking Alexa suatu Blog tanpa harus mencarinya. dan juga ini pun akan menjadi nilai tambah bagi Trafick Rank Sobat jika Rangking itu di Klik dan akan menuju Halaman Blog atau Website Sobat di Alexa.

Jika Sobat belum menggunakan Toolbar ini, Sobat bisa mendownload dan menginstallnya di sini "Download Alexa Toolbar"

Memasang Alexa Widget

Alexa Widget, Menurutku ini sebuah Widget yang bisa di taruh di bagian Sidebar Widget atau di lainnya, Widget ini pun memiliki sedikit kesama'an dengan Alexa Toolbar, tetapi Widget ini berguna untuk menampilkan Suatu Alexa Rank pada sebuah Blog atau Website menurutku ini berguna jika pengunjung tidak ada menginstall Alexa Toolbar di Browsernya.

Apabila seorang pengunjung mengklik Widget ini, kemudian akan menuju Halaman Blog atau Website Sobat di Alexa dan ini pun juga dapat mendapatkan Nilai tambah untuk Rangking Alexa Sobat, kekurangan Widget ini pun ada salah satunya adalah Update Rangking pada Widget agak terlambat dengan di halaman Alexa Blog Sobat.

Blogwalking

Cara ini pun sudah banyak yang tahu bahwa dengan cara ini sebuah Blog akan meningkat Trafiknya dengan mengundang para Blogger lain, dengan berkunjung, memberikan Komentar dan meninggalkan Link kepada Blog yang Sobat kunjungi, pastinya yang Empunya Blog dan pengunjung lain akan me Link Back ke Blog Sobat dengan cara ini menurutku sangat Ampuh menurunkan beban berat Rangking Alexa, cara ini pun sudah banyak diterapkan oleh Blogger Master.



Menurut ku Hal yang bagus dilakukan untuk mengujungi Blog adalah dengan meninggalkan Komentar pada postingan Blog yang Sobat kunjungi tentunya ini merupakan Blog Do Follow, ini pun akan menambah Reputation Alexa dikarenakan jika Link yang kita tinggalkan pada sebuah Blog yang menggunakan Alexa Reputation Alexa ini akan memberikan Nilai untuk Blog kita, dan Reputation Alexa pastinya akan meningkat.



Review Alexa



Review Alexa adalah sebuah cara yang ampuh juga untuk melangsingkan Alexa Rank , dengan memberikan Komentar, Penilaian dan Rating untuk Alexa Blog Sobat Sistem Alexa pun akan memberikan Nilai untuk Blog kita.



Menurut para Master Blogger temanku juga sih, ini merupakan Cara yang sangat Efektif untuk menurunkan Berat Badan Alexa Blog kita. Sistem Alexa pun akan menilai Bahwa Alamat Blog atau Website yang kita daftarkan pada Alexa masih dalam keadaan Aktif.



Jika Sobat ingin mencoba review Alexa ini, silakan Review Alexa Blog ini dengan mengklik di bawah ini, setelah itu Silakan Konfirmasi di pada Buku Tamu yang telah aku Sediakan aku akan me Review Balik Blog Sobat :D

Review http://hasbihtc.blogspot.com on alexa.com

Menggunakan Program Alexa Booster

Menurutku cara ini pun sudah banyak di coba dikarenakan ini merupakan Sebuah Program yang akan meringankan Alexa rank dengan mudah, tetapi aku dulu pernah coba Program ini, tetapi kurang berhasil, tetapi banyak juga para Blogger yang Sukses menggunakan Program ini Sob, Jika Sobat ingin mencobanya dan cara menggunakannya silakan ke halaman : Alexa Booster 3.2 Peningkat Traffic Rank Alexa

Promosi di Blog atau Website dengan Alexa Rank Bagus

Promosi pun tidak luput dari Sebuah Blog, dengan cara Promosi di Blog / Website yang mempunyai Rangking Alexa yang bagus Blog kita pun akan mendapatkan Imbas Positif nya dikarenakan ini akan memberikan Sebuah Backling yang berkualitas dikarenakan Alexa menyukai Blog yang mempunyai trafic tinggi, untuk memanfaatkannya kita bisa menaruh Link, Banner atau apa saja yang akan mengarahkan pada Blog atau Website kita.

Menurutku Promosi yang bagus di lakukan dengan menerjunkan Langsung Blog kita ke Situs Jejaring Social dikarenakan Jejaring Sosial merupakan sebuah Ladang Backlink. Contoh Jejaring Sosial yang Aku ketahui : Facebook.com, Twitter.com, Myspace.com, dan lainnya.

Tampilan Blog atau Website

Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat
Tampilan Blog atau Website pun tidak lepas dari penilaian Alexa, dikarenakan Sistem Alexa akan memberikan Nilai kepada Blog atau Website yang mempunyai tampilan yang enak di pandang dan tidak berat, dikarenakan Mesin Alexa sama persis dengan kita, apabila kita berkunjung ke Blog yang berat dan susah Loading apa yang ada di dalam hati kita? Pastinya akan males kan untuk berkunjung ke Blog itu begitu juga dengan Mesin Alexa.

Tampilan Blog menurutku hal yang bisa dipertimbangkan untuk mengecilkan Alexa, ini akan membuat pengunjung Betah berada di Blog Sobat, dan pengunjung pun akan banyak berdatangan dengan mudahnya pastinya dengan traffic pengunjung yang banyak Alexa pun akan memberikan Nilai pada Blog Sobat.



Bagaimana Sobat tipsnya? Ma'af sebelumnya Sobat, bagi para Master mohon ma'af postingan ku kali ini mungkin ada sedikit kurang pas mohon Pencerahannya dengan memberikan Komentar di bawah ini, itu akan menambah sebuah pengetahuan Penulis untuk bisa dibagikan kepada para Blogger yang ingin belajar. :)



Demikian Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat aku tulis, semata - mata untuk berbagi kepada Sobat yang membutuhkannya dikarenakan aku hanya Blogger pemula yang ingin menjadi Blogger Professional. Amin. Untuk itu Silakan Sobat coba sendiri.

Selamat Mencoba happy blogging.

Tidak ada komentar untuk "Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat"