Cara Follow Join super cepat

Cara Follow Join super cepat - disini blog hasbihtc akan berbagi tips menarik buat sesama blogger yang seneng blogwalking terus pengen Follow - Folowan
atau promosi blog kepada sesama blogger Cara ini dibilang sangat mudah tanpa mengakses langsung dari halaman blog yang kan kita Join Atau mau jadi pengikut
Blog tersebut, Cara ini saya gunakan sejak saya ngeblog sudah bejalan 1 tahun dengan mempelajari fitur dasbor bawaan blogger membaca secara teliti apa funsi dan kegunaan Fitur dasbor tersebut, Nak gak usah pajang lebar saya jelaskan karna jika sobat pengen tau lebih jauh Funsi fitur dasbor silahkan login sendiri keakun blog anda, berikut tips dari saya hasbi htc Cara join, follow atau jadi Pengikut blog Melalui fitur Dasbor ikuti langkah langkah dibawah ini cara gampang kok
Cara ini sangat cocok bagi yang menggunakan koneksi low kaya ane cuma ngandalin modem.
Cara join, follow atau jadi Pengikut blog Melalui fitur Dasbor
Pertama Login ke blogger

Kedua cari tulisan seperti gambar dibawah ini

Cara join, follow atau jadi Pengikut blog Melalui fitur Dasbor

Cara Follow Join super cepat


Ketiga Klik daftar bacaan Klik lagi tambah

Keempat masukkan alamat blog yang pengen anda follow atau join lihat contoh seperti gambar dibawah

Cara join, follow atau jadi Pengikut blog Melalui fitur Dasbor


Kelima Klik berikutnya tunggu samapi selasai loading

Keenam selesai deh

Cara join, follow atau jadi Pengikut blog Melalui fitur Dasbor Tips ala hasbi htc semoga bermanfaat happy blogging
Oh yach dah follow saya belum he he he Entar gua folow back jangan lupa tinggalkan pesan dikotak GUESTBOOK pojok kiri atas atau setidaknya meninglakan komentar jangan naruh url Mati maupun hidup sebab saya akan tandai sebagi spam, SPAM itu adalah ane blum sempat nulis !!

Tidak ada komentar untuk "Cara Follow Join super cepat"