Solusi Rambut Hitam Alami

Solusi Rambut Hitam Alami
Trend warna rambut kini makin beraneka warna saja.. Tapi warna rambut hitam tetap menjadi favorite sebagian besar wanita, Memiliki "rambut" yang hitam dan berkilau tidak harus menguras kantong anda untuk men-cat nya di salon kecantikan loh.. kita dapat melakukan perawatan sendiri di rumah yang tentunya lebih aman dan murah meriah dan saya yakin anda pasti bisa melakukannya dengan mudah


Berikut solusi rambut hitam secara alami
Solusi Rambut Hitam Alami

Solusi Rambut Hitam Alami


Beberapa di antara perawatan alami yang bisa anda lakukan di rumah adalah dengan menggunakan minyak kemiri atau juga minyak zaitun dan campuran madu. yukk kita membuat ramuan alami ini.

Perawatan dengan minyak kemiri

bahan :
biji kemiri 250 gram tumbuk dan haluskan
satu gelas air

cara membuat:
panaskan air dalam panci, masukan kemiri yang telah dihaluskan, aduk2 hingga mendidih dan keluar minyak. Dinginkan lalu saring. Kemudian panaskan kembali air saringan tadi sampai mengental. simpan dalam wadah biarkan dingin, dan oleskan pada kulit kepala rambut anda.

Minyak zaitun dan madu

bahan :
minyak zaitun 1 sendok makan
madu 1 sendok makan

cara membuat :
campurkan bahan2 tersebut, gunakan pada rambut yang telah dibilas dan dibersihkan, tunggu 30 menit kemudian cuci dengan shampoo. lakukan perawatan 2 minggu sekali untuk mendapatkan rambut yang hitam alami.

Tips Solusi Rambut Hitam Alami semoga dapat bermanfaat.
Sumber : tipscantikwanita.blogspot.com

Tidak ada komentar untuk "Solusi Rambut Hitam Alami"