About Me Tentang Penulis hasbihtcblogspot.com

About Me Tentang Penulis Blog hasbihtc Hasbihtc itulah nama-ku dalam dunia internet, Nama asliku sebenarnya Hasbi yang lahir pada sebuah desa kecil yang diberi nama KARANG PUANG jangan tanya dari mana nama desa tersebut nongol pada tanggal 25 maret 1981 masih muda dikit dab jomblo tepat di Kecamatan Bulukumpa kabupaten Bulukumba Negeri Butta Panrita Lopi ada juga yang bilang Bulukumba Berlayar,Sekolah dasar saya jalani di Priemer Yaitu

SD 189 Barugae dan kemudian melanjutkan sekolah menengah pertama Junior High School di SMPN 1 Tanete-Bulukumpa yang kala itu sebagai kepala sekolahnya adalah bapak M.Jafar. Guru Favorit saya adalah Bapak Muhammad Said yang ketika itu mengajar bidang studi Pendidikan Agama Islam sekaligus mengajari kami Tulisan Kaligrafi dan sekarang Pak Said sudah menjadi kepala sekolah di SMPN 1 Tanete.

About Me Tentang Penulis Blog hasbihtcblogspot.com

Foto Terbaru Ane di Ditahun 2010

About Me Tentang Penulis Blog hasbihtc


Kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Tanete-Bulukumpa yang waktu itu Bapak H. Ismail Sakka sebagai kepala sekolahnya, sekarang saya sedang menjalani pendidikan di Universitas Negeri Makassar jurusan TEKNIK Komputer angkatan 2003, dan pada saat saya posting ini saya sedang berusaha menyelesaikan tugas akhir kuliah TA mode ON Pasca Sarjana,selain kuliah untuk menutupi uang makan, bensin dan pulsa Ane bekerja pada sebuah perusahaan yang tidak begitu besar HASBIHTCNET


Menjabat sebagai kepala staf angkatan darat [becanda] sengihnampakgigi hahaha!!! aslinya saya sebagai tukang buatin facebook mahasiswa, buatin email, kirim tugas via email, perbaiki akun facebook yang di banned or di block oleh team Om Zukerbek, Install Laptop, Install kompi, bersiin Virus Flashdisk cewek-cewek cakep, dll yang gak mungkin saye tuliskan semua disini.

Blog ini hasbihtc.blogspot.com saya buat awalnya cuma iseng iseng saja pada saat itu ane dapet tugas dari dosen mengenai pengertin kode kode HTML web disitulah saya terispirasi membuat sebuah blog, karena saya merasa menulis artikel didunia maya sangat bermanfaat buat siapa saja yang menbaca artikel blog saya

BUKANKAH BERBAGI ITU INDAH, otomatis untuk berbagi kemudahan maka saya posting semua file-file tentang apa saja di blog ini, yang jelas dapat bermanfaat bagi siapa saja, khususnya diri saya pribadi awalnya khusus menyakut mata kuliah saya tetapi karena banyaknya permintaan Teman-teman saya perluas sampai ke amerika alias semua tentang pedidikan menarik.

Oke, Kalau ada yg mau berkenalan, silahkan hubungi kantor Urusan Agama terdekat khusus cewek 20-22th senyum kenyit kita langsung ke pelaminan he he he
Saudara bisa mengubungi saya lewat email hasbihtc.gmail.com saya siap 24 jam melayani anda jika ada keluhan terhadap blog hasbihtc ini, mengingat Privacy Policy blog saya, pesan ane kepada sesama teman sobat sobit blogger INDONESIA bersatulah, Jangan Mematikan Karakter bloggers, saling lapor kegoogle mengenai kebijakan Privacy Policy konten tiap webblog mengingat dunia maya adalah salah satu Alternatif menggaet receh buat nafkah keluarga, Demikianlah Artikel hasbihtcblog wassalam.

Tidak ada komentar untuk "About Me Tentang Penulis hasbihtcblogspot.com"