Cara Membuat Jus Kulit Manggis

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Manggis adalah tumbuhan yg tingginya mencapai 25 m, buahnya berbentuk bulat, setelah masak berwarna ungu kemerah-merahan, daging buah berulas-ulas berwarna putih, rasanya manis,Garcinia mangostana ingin buah hutan, masak ranum tergantung tinggi, pb ingin akan barang sesuatu, tetapi amat susah diperoleh tapi sekarang gak lagi karna manggis saat ini sudah dibudidayakan di Indonesia, sehinggah sekarang sudah banyak kita jumpai di swalayan , pasar tradisional, maupun toko buah nah berikut hasbihtc.blog akan bergai tips mengenai cara membuat jus kulit Manggis, Memang sekarang ini jika mendengar orang membuat jus dari kulit manggis kita akan sedikit terkejut, karena selama ini belum banyak orang yg menjadikan manggis sebagai jus yang enak untuk dikonsumsi. Tetapi sekarang banyak orang yang ingin tahu cara Membuat Jus Kulit Manggis karena rupanya banyak sekali kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh manusia dalam melawan berbagai jenis penyakit berat seperti Menghambat Batery dan Menangkis Kanker.

Cara Membuat Jus Kulit Manggis

Membuat Jus Kulit Manggis


Bagaimana Cara Membuat Jus Kulit Manggis Yang Baik dan Benar?
Namun jika ingin terasa nikmat ketika meminum jus kulit manggis hasil buatan sendiri anda harus tahu langkah-langkah terbaik agar rasa jus manggis itu menjadi sebuah jus yang nikmat tentunya. Baiklah untuk mengetahui secara lengkap dan jelas bagaimana proses pembuatan jus manggis yg baik dan benar perhatikan langkah-langkah berikut ini:
  1. Siapkan terlebih dahulu beberapa potong kulit manggis, Banyaknya tergantung keinginan kita sendiri. Saran para ahli mengatakan semakin banyak kulit manggis akan semakin bagus.
  2. Ambil pada bagian dalamnya, usahakan tidak terkena bagian hitam kulit manggis (kulit luar) dan jangan sampai getahnya ikut-ikutan terambil, karena dapat menyebabkan rasa jus manggis menjadi pahit nantinya.
  3. Pada langkah selanjutnya adalah memblender kulit yang telah kita dapatkan tadi, dapat di campur dengan susu kental, coklat bubuk, alpukat, gula dan es. Mau dicampur apapun tidak masalah tergantung dengan selesai kita.
  4. Setelah beberapa menit kulit manggis tersebut sudah siap untuk di sajikan.
Sekian dulu artikel singkat hasbihtcblog tentang bagaimana cara membuat jus kulit manggis, Semoga bermanfaat untuk siapa saja yang ingin mencoba mendapatkan khasiat ajaib yg terkandung dalam kulit manggis.SUMBER

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Jus Kulit Manggis"