Software Antivirus Untuk Handphone Java

Software Antivirus Untuk Handphone Java Jika Anda memiliki smartphone atau handphone dengan Bluetooth dan akses internet Anda akan dapat menggunakan software anti virus untuk menyingkirkan virus handphone, jenis software ini bekerja dalam cara yang mirip dengan software anti-virus komputer, terus scanning handphone anda untuk menemukan malware, worm atau virus lainnya, Kelemahan dari software anti-virus ini adalah bahwa ia dapat mengambil jumlah yang cukup besar pada

Software Antivirus Untuk Handphone Java

Software Antivirus Untuk Handphone Java

Software Antivirus Untuk Handphone Java


Memori handphone Anda, pernah enggak suatu saat HP handphone punyamu sering hank atau sering restart sendiri, atau bahkan beberapa data yang berada di HP mu hilang. Itu berarti tanda-tandanya HP anda terkena virus. Virus bisa masuk ke HP anda bisa melalui berbagai macam jalur, yaitu:


3. Bloetooth
kadang melalui Bloetooth sering terjadi pengiriman file secara paksa dan akan berusaha mengirimkannya kepada PH anda jika keadaan Bloetooth HP anda nyala.
Solusinya berhati-hati dan gunakan seperlunya koneksi Bloetooth anda.

2. Port USB
Biasanya HP versi baru mempunyai akses data untuk dihubungkan ke komputer atau laptop menggunakan port USB. Virus bisa masuk melalui perhubungan koneksi antara komputer dan HP anda.
Solusinya komputer anda tersebut lengkapilah dengan Antivirus yang handal.

1. Browser Internet
Hp jaman sekarang sudah dilengkapi dengan web browser seperti Opera Mini dan lainnya. Semakin berkembangnya jasa provider dan banyaknya fasilitas akses internet murah dari pihak provider maka sering sekali anda untuk melakukan browsing internet melalui HP anda.
Solusinya berhati-hati saat melakukan browsing menuju situs-situs tertentu.

Untuk anda pengguna HP model SmartPhone type Android, Symbian sudah banyak tersebar Software Antivirusnya, sedangkan untuk HP model Java, agak susah mencarinya Untuk Mendownload Software Antivirus Untuk Handphone Java Silahkan Klik Di SINI

Tidak ada komentar untuk "Software Antivirus Untuk Handphone Java"